Senin 18 Jul 2022 07:10 WIB

Arema FC Berpesta, Pelatih: Hasil Kerja Keras yang Sepadan

Ini jadi gelar juara Piala Presiden ketiga bagi Arema..

Red: Gilang Akbar Prambadi
...
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Suporter kesebelasan Arema FC (Aremania).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengapresiasi kerja keras para pemainnya meredam ambisi tuan rumah Borneo FC untuk membalas kekalahan pada laga final leg kedua Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (17/2/2022) malam WIB. "Kunci dari keberhasilan kami pada laga final ini adalah kerja keras para pemain," kata Eduardo Almeida usai pertandingan.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Singo Edan berhasil menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0. Namun Arema masih unggul dalam agregat gol karana pada leg pertama bisa menang dengan skor tipis 1-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga

Keunggulan agregat gol membawa Arema meraih gelar juara Piala Presiden 2022, dan sekaligus merupakan gelar ketiganya di ajang yang sama. "Piala ini merupakan keberhasilan kita semuanya baik para pemain, manajemen, suporter dan keluarga," kata Eduardo Almeida.

Dia mengungkapkan, target tim Arema pada ajang pramusim ini adalah meraih gelar juara, sehingga saat tim telah melalui babak final maka semua pemain telah fokus untuk memenangi pertandingan.

"Kami datang ke Samarinda ini datang dengan modal kemenangan tipis, maka dari itu kami harus bekerja keras demi mendapatkan gelar juara,"' katanya.

Pemain Arema FC Johan Ahmad Farizi mengungkapkan syukur atas keberhasilan timnya meraih gelar juara Piala Presiden 2022. Dia mengakui, pertandingan laga final leg kedua tersebut berlangsung sangat ketat, dan banyak menguras fisik para pemain Arema.

"Kami telah bekerja semaksimal mungkin dalam pertandingan, dan kami bersyukur bisa meraih hasil yang terbaik di ajang pra-musim ini," kata Alfarizi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement