Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fitur-Fitur Toyota Veloz yang Dinilai Cocok dengan Anak Muda

Selasa 19 Jul 2022 12:21 WIB

Red: Agung Sasongko

Pada 23-26 Juni 2022 lalu, Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta.

Pada 23-26 Juni 2022 lalu, Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta.

Foto: istimewa
Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di MKG 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 23-26 Juni 2022 lalu, Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta. Ribuan pengunjung yang hadir juga antusias saat menjajal Toyota All New Veloz di sekitar area parkir mall.

Toyota juga turut mengundang Brand Ambassador Toyota Indonesia, aktor Dion Wiyoko dan Rio Dewanto. Selain itu Toyota juga mengundang influencer dan content creator otomotif dan teknologi antara lain Fadil Jaidi dan Pak Muh, Victor dan Alden Masterchef Indonesia Season 9, Vidi Aldiano, Ridwan Hanif, Dhiarcom dan Fitra Eri. 

Baca Juga

Berikut ini fitur-fitur Toyota All New Veloz yang dinilai cocok untuk dipakai anak muda.

1. RCTA, Pedal Misoperation Control & T Intouch

Toyota All New Veloz disematkan berbagai fitur teknologi safety dalam TSS (Toyota Safety Sense) seperti Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention & Pedal Misoperation Control.

Fitur ini diklaim mampu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan yakni dengan memberikan suara alarm peringatan saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus atau “keluar jalur” saat marka jalan lurus. 

Sedangkan Pedal Misoperation Control adalah fitur yang mencegah tabrakan depan saat parkir ketika tidak sengaja injak pedal gas bukannya pedal rem. Ini adalah teknologi keselamatan yang biasanya terdapat pada model kelas premium.  

Tak hanya saat berkendara, Toyota juga menyematkan fitur telematic T Intouch melalui aplikasi mToyota. Dalam T Intouch yang bisa kamu akses setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi, ada fitur Find My Car yang bisa memudahkan pencarian kendaraan.

Saat menghadiri VELOZENSES di MKG 3, Fitra Eri bersama putranya, Farrel, juga mengikuti challenge Find My Car dari Toyota. Hanya bermodalkan smartphone dan fitur Find My Car yang ada di M-Toyota, Farrel dengan mudah menemukan letak parkir Toyota All New Veloz dengan mudah. 

Selain Find My Car, T Intouch juga memiliki fitur telematic lainnya seperti Geofencing, E-Care Maintenance sekaligus berbagai info penting terkait kondisi mobil dan memberi peringatan untuk pengguna saat terjadi masalah atau kendala sebelum perjalanan. 

 

 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile