Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Blackpink Garap Video Musik Baru dengan Biaya Produksi Termahal

Jumat 29 Jul 2022 00:27 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Video musik Blackpink diklaim sebagai produksi YG Entertainment yang paling mahal.

Video musik Blackpink diklaim sebagai produksi YG Entertainment yang paling mahal.

Foto: EPA
Video musik Blackpink diklaim sebagai produksi YG Entertainment yang paling mahal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blackpink saat ini dilaporkan tengah menggarap sebuah video musik teranyar. Penggemar yang dijuluki Blink bisa mengharapkan sebuah klip yang megah sebab video tersebut diklaim sebagai produksi YG Entertainment yang paling mahal.

 

Agensi manajemen grup tidak mengungkapkan jumlah anggaran pasti yang dihabiskan untuk video tersebut. Menurut Korea Joongang Daily, syuting video sedang berlangsung dan grup tersebut menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka awal bulan ini.

Baca Juga

Ini bukan pertama kalinya YG Entertainment membuat janji besar untuk comeback Blackpink yang banyak dinanti. Dalam siaran pers yang mengumumkan rencana grup untuk merilis musik baru, label menggoda tentang rekaman Blackpink yang akan datang.

Disampaikan YG Entertainment, Blackpink bakal memulai proyek skala besar berkelanjutan yang akan berlanjut hingga paruh kedua tahun ini. Selain itu, tur Blackpink yang direncanakan untuk mempromosikan album diklaim akan menjadi "tur dunia terbesar dalam sejarah girl group K-pop".

Album Blackpink yang akan datang ditetapkan untuk rilis sekitar bulan Agustus 2022, menandai rilis pertama mereka sebagai grup dalam hampir dua tahun, setelah rilis album full-length pertama mereka tahun 2020, yang diberi tajuk The Album.

Karya album Blackpink yang akan datang mungkin hanya salah satu dari beberapa rilisan yang direncanakan untuk tahun ini. YG Entertainment mengisyaratkan akan ada perilisan banyak musik ala Blackpink yang telah disiapkan dalam jangka waktu yang lama.

Menjelang comeback, Blackpink akan merilis video musik untuk lagu baru "Ready for Love" akhir pekan ini.  Lagu yang diproduksi sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan mereka dengan PUBG Mobile, dijadwalkan untuk rilis pada 29 Juli 2022.

Akhir pekan lalu, grup tersebut menampilkan pertunjukan virtual ‘Blackpink X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: (The Virtual)". Konser tersedia untuk pemutaran ulang sepanjang hari pada akhir pekan mendatang (30 dan 31 Juli), dikutip dari laman NME, Jumat (29/7/2022).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile