Jumat 12 Aug 2022 00:42 WIB

Manchester City Capai Kesepakatan Gaet Sergio Gomez Rp 197 Miliar

Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang berkembang oleh Manchester City.

Red: Endro Yuwanto
Manchester City dapatkan Sergio Gomez (kanan).
Foto: AP / Manu Fernandez
Manchester City dapatkan Sergio Gomez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City mencapai kesepakatan dengan klub Liga Belgia Anderlecht untuk mendatangkan bek sayap muda Sergio Gomez pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/8/202), Man City mengeluarkan dana 13 juta euro atau sekitar Rp 197 miliar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang berkembang oleh Manchester City dan the Citizens berniat untuk meminjamkan pemain asal Spanyol tersebut ke salah satu klub dari City Group.

Baca Juga

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan bergabung dengan skuad tim utama Pep Guardiola musim ini, tetapi Man City tetap fokus pada target tim utama alternatif.

Gomez berada di radar Man City ketika mengejar kesepakatan untuk Marc Cucurella, yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Selain Gomez, Manchester City juga menaruh minat terhadap bek sayap Borussia Dortmund Raphael Guerreiro yang dipandang sebagai salah satu pengganti potensial dari Oleksandr Zinchenko.

Sergio Gomez didatangkan Anderlecht dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Ia telah mencatatkan 50 penampilan serta mencetak 7 gol dan 15 assist dari total 4.216 menit bermain di berbagai ajang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement