Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prilly Latuconsina Berubah Berkat 12 Cerita Glen Anggara

Ahad 14 Aug 2022 02:14 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Artis Prilly Latuconsina. Dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly berperan sebagai penderita gagal ginjal.

Artis Prilly Latuconsina. Dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly berperan sebagai penderita gagal ginjal.

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly Latuconsia tampil di film '12 Cerita Glen Anggara'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina kembali memerankan film drama yang menguras air mata, 12 Cerita Glen Anggara. Ia memaparkan, ada satu pesan berharga dari perannya sebagai Shena yang mengalami gagal ginjal.

 

Setelah selesai menjalani proses syuting, banyak hal berubah dalam hidup Prilly dan salah satu contoh kecilnya adalah dia tidak pernah lagi membuang-buang makanan. Biasanya, ia kerap membeli beragam makanan untuk kemudian dicicipi sedikit.

Baca Juga

"Prilly itu kalau makan suka nggak habis, dulu biasanya pesan banyak cuma untuk icip-icip, terus udah aja, dan sekarang aku pesan satu aja, makan pasti habis sekarang," ucap Prilly saat ditemui dalam gala premiere 12 Cerita Glen Anggara di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Kebiasaan buruk yang sudah dilakukan Prilly dari kecil sudah itu bisa berubah berkat karakter Shena yang mau makan saja tidak bisa. Bagi orang sehat, memakan satu cireng saja itu biasa, buat Shena itu hal luar biasa meski hanya mencoba secuil.

Lalu, sehabis cuci darah, Shena hanya bisa makan apel dan harus berpantang dengan hampir semua makanan. 12 keinginan Shena dalam film ini adalah hal-hal yang biasa bagi orang, tapi tidak bagi Shena yang gagal ginjal.

"Kayak 12 keinginan Shena itu sebenarnya biasa saja, bukan mau ke Maldives, naik jet pribadi, bukan. Hal yang biasa dilakukan orang, tapi nggak bisa dilakukan Shena karena penyakitnya," kata aktris Ku Kira Kau Rumah itu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile