Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tyson: Makin Banyak Uang, Makin Sulit Dapatkan Cinta

Kamis 18 Aug 2022 03:58 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Tyson: 'Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti'.

Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)
Mike Tyson. (Twitter/@MikeTyson)

KARTUMERAH – Mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, berbicara tentang filosofi uang menurut pandangan dirinya. Si Leher Beton menyebut uang tidak bisa membeli kebahagiaan, termasuk mendapatkan cinta seseorang.

Bahkan, ketika seseorang semakin memiliki banyak uang, maka dia akan semakin kesulitan mendapatkan cinta dari seseorang. "Ketika kamu memiliki banyak uang, kamu jangan terlalu berharap ada seseorang yang akan mencintaimu,’’ kata Tyson, seperti dikutip dari Marca, Kamis (18/8/2022).

"Bagaimana saya akan menyatakan cinta saya kepada Anda ketika Anda memiliki 500 miliar dolar?’’ ujar Tyson berargumen.

Tyson mengutarakannya dalam podcastnya ‘Hotboxin with Mike Tyson’. Selain itu, Si Leher Beton juga mengatakan bahwa kematian dirinya sudah semakin dekat.

"Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti," kata Tyson yang seorang mualaf. "Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya. Lalu, saya berkata,'Wow, itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang'."

Ini bukan kali pertama Tyson berbicara tentang kematian. Lewat cuitan pada akun resminya @MikeTyson, lelaki kelahiran Amerika yang kini berusia 56 tahun ini pernah menyebut kehidupan merupakan proses menuju kematian.

‘’Kehidupan hanyalah sebuah proses indah dari kematian. Sesaat Anda lahir, proses tersebut langsung dimulai,’’ ujar Tyson yang seorang mualaf.

Selama masa di penjara, Tyson banyak mempelajari tentang Islam. Pada tahun 1995, selepas dari penjara, Iron Mike akhirnya mengumumkan telah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya selama berada di dalam penjara.

Nama Muslim Tyson adalah Malik Abdul Aziz. Semenjak saat itu, Tyson perlahan-lahan mulai memperbaiki hidupnya.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/172339/filosofi-uang-menurut-tyson-makin-banyak-uang-makin-sulit-dapatkan-cinta-wanita
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile