Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pangeran Charles Tegaskan Dirinya tak Seperti Karakter dalam Serial The Crown

Kamis 18 Aug 2022 05:11 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran Charles mengaku dirinya tidak seperti karakter yang digambarkan di serial Netflix, The Crown.

Pangeran Charles mengaku dirinya tidak seperti karakter yang digambarkan di serial Netflix, The Crown.

Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Pangeran Charles mendapat sorotan negatif dari konten serial Netflix, 'The Crown'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial The Crown kerap memicu kontroversi karena kedapatan menghadirkan kisah yang tak sesuai dan berlebihan mengenai keluarga kerajaan Inggris, termasuk soal kehidupan Pangeran Charles. Berkaitan dengan ini, Pangeran Charles turut angkat bicara mengenai pendapatnya soal serial Netflix yang membuatnya disorot secara negatif.

 

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Pangeran Charles saat menghadiri pembukaan kenegaraan Parlemen Skotlandia pada Oktober lalu. Hal ini diungkapkan oleh pemimpin Scottish Labour, Anas Sarwar.

Baca Juga

"Dia datang dan berkata, 'Halo, senang bertemu dengan hadirin sekalian. Saya sama sekali tidak seperti apa yang mereka gambarkan di Netflix," ungkap Sarwar, seperti dilansir AceShowbiz, Kamis (18/8/2022).

Sarwar mengatakan pernyataan Pangeran Charles tersebut cukup berkesan karena itu merupakan cara memperkenalkan diri yang tak biasa. Di sisi lain, Sarwar mengatakan dirinya mungkin akan tersangkut masalah karena membocorkan komentar Pangeran Charles tersebut ke muka publik.

Seperti diketahui, protokol telah menetapkan bahwa tokoh politik tak boleh membocorkan apa yang keluarga kerajaan bicarakan kepada mereka. "Saya akan mendapatkan masalah untuk ini karena saya pikir Anda tak seharusnya membocorkan percakapan pribadi," kata Sarwar.

Meski dirugikan karena penggambaran karakter yang buruk di serial The Crown, Pangeran Charles tak pernah mengomentari serial tersebut di hadapan publik. Akan tetapi, sejumlah kritikus mengungkapkan bahwa penggambaran retaknya kehidupan pernikahan Pangeran Charlea dan Putri Diana dalam serial tersebut telah didistorsi dan tidak akurat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile