Kamis 18 Aug 2022 20:55 WIB

Inter Disarankan Jangan Sampai Lepas Denzel Dumfries

Dumfries sangat berharga di Liga Primer Inggris

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Denzel Dumfries 
Foto: transfermarket
Denzel Dumfries 

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Mantan pemain Inter Milan, Andy van der Meyde, menyebut kalau Inter harus mempertahankan Denzel Dumfries.

Pemain internasional Belanda itu kini sedang dalam incaran Chelsea. Van der Meyde meyakini, jika the Blues ingin membeli Dumfries, maka mereka harus membayar paling tidak 80 juta euro.

Apalagi, klub Liga Primer Inggris itu baru saja menghabiskan 65 juta euro untuk Marc Cucurella.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi juga menegaskan tidak ingin melihat pemain bintangnya meninggalkan timnya dalam dua pekan ke depan, saat bursa transfer ditutup.

Di sisi lain, Inter harus menyeimbangkan keuangan mereka. Sehingga harus menjual Andrea Pinamonti ke Sassuolo dan Cesare Casadei ke Chelsea.

Fan Nerazzurri juga berharap dua penjualan tersebut menjadi yang terakhir. Tapi jika Chelsea berani menyodorkan dana besar, Inter mungkin saja akan tergoda.

''Mereka harus bilang 'tidak, terima kasih'. Lalu mereka harus bilang ke Denzel, 'kamu harus bertahan di sini karena kami membutuhkanmu untuk memenangkan Scudetto','' ujar Ver der Meyde, dikutip dari Football-italia, Kamis (18/8).

Menurutnya, jika masalahnya adalah uang, Inter mungkin akan menaikan gajinya di masa depan. Van der Meyde mengatakan, Dumfries merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa di posisinya.

Namun, jika terpaksa melepas bek kanan tersebut, Inter sebaiknya menerima uang tidak kurang dari 80 juta euro.

''Hati-hati. Dumfries sangat berharga di Liga Primer Inggris dan saya paham dia akan mendapatkan uang lebih di Inggris. Tapi dia terlalu penting untuk sistem 3-5-2 Inzaghi,'' katanya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement