Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Inter Disarankan Jangan Sampai Lepas Denzel Dumfries

Kamis 18 Aug 2022 13:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Denzel Dumfries 

Denzel Dumfries 

Foto: transfermarket
Dumfries sangat berharga di Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Mantan pemain Inter Milan, Andy van der Meyde, menyebut kalau Inter harus mempertahankan Denzel Dumfries.

 

Pemain internasional Belanda itu kini sedang dalam incaran Chelsea. Van der Meyde meyakini, jika the Blues ingin membeli Dumfries, maka mereka harus membayar paling tidak 80 juta euro.

Apalagi, klub Liga Primer Inggris itu baru saja menghabiskan 65 juta euro untuk Marc Cucurella.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi juga menegaskan tidak ingin melihat pemain bintangnya meninggalkan timnya dalam dua pekan ke depan, saat bursa transfer ditutup.

Di sisi lain, Inter harus menyeimbangkan keuangan mereka. Sehingga harus menjual Andrea Pinamonti ke Sassuolo dan Cesare Casadei ke Chelsea.

Fan Nerazzurri juga berharap dua penjualan tersebut menjadi yang terakhir. Tapi jika Chelsea berani menyodorkan dana besar, Inter mungkin saja akan tergoda.

''Mereka harus bilang 'tidak, terima kasih'. Lalu mereka harus bilang ke Denzel, 'kamu harus bertahan di sini karena kami membutuhkanmu untuk memenangkan Scudetto','' ujar Ver der Meyde, dikutip dari Football-italia, Kamis (18/8).

Menurutnya, jika masalahnya adalah uang, Inter mungkin akan menaikan gajinya di masa depan. Van der Meyde mengatakan, Dumfries merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa di posisinya.

Namun, jika terpaksa melepas bek kanan tersebut, Inter sebaiknya menerima uang tidak kurang dari 80 juta euro.

''Hati-hati. Dumfries sangat berharga di Liga Primer Inggris dan saya paham dia akan mendapatkan uang lebih di Inggris. Tapi dia terlalu penting untuk sistem 3-5-2 Inzaghi,'' katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile