Jumat 02 Sep 2022 06:15 WIB

Inter Milan Resmi Pinjam Francesco Acerbi dari Lazio

Acerbi tidak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Francesco Acerbi
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Francesco Acerbi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan di ambang mendapatkan bek tengah Francesco Acerbi dari SS Lazio pada pengujung bursa transfer musim panas 2022. Presiden Inter, Steven Zhang disebut memberikan lampu hijau terkait kepindahan tersebut.

Acerbi tidak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri untuk kampanye tahun ini dan i Nerazzurri disebut berusaha untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.

Sebelumnya presiden Zhang memblokir potensi kesepakatan pekan lalu untuk menghindari peningkatan tagihan upah klub.

Namun dengan Lucien Agoume bergabung ke tim Ligue 1 Prancis, Troyes, dengan status pinjaman, praktis kans Inter mendaratkan Acerbi terbuka lebar.

Sebagaimana diberitakan Gianluca Di Marzio dikutip Sky Sport Italia, Kamis (1/9) Steven Zhang kini memberikan lampu hijau atas operasi transfer Acerbi.

Bahkan, kepindahan eks pemain AC Milan ke rival sekota tersebut sudah tercapai. Acerbi bergabung dengan status pinjaman opsi pembelian pada akhir kampanye 2022/2023.

Sedangkan gaji pun upah pesepak bola berusia 32 tahun secara menyeluruh dibayarkan oleh La Beneamata. Alhasil Acerbi akan bereuni dengan pelatih Simone Inzaghi.

Inzaghi sendiri yang mendorong manajemen Inter untuk mendatangkan satu bek tengah usai kepergian Andrea Ranocchia ke AC Monza dengan status bebas transfer.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement