Sabtu 03 Sep 2022 21:36 WIB

Unggahan Terbaru Disney Picu Spekulasi Soal Pengumuman Film X-Men

Tiga tahun terakhir dipenuhi spekulasi tentang bagaimana dan kapan X-Men bergabung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Unggahan Disney memicu spekulasi penggemar terkait pengumuman film X-Men. (ilustrasi)
Foto: Marvel.20th Century Fox
Unggahan Disney memicu spekulasi penggemar terkait pengumuman film X-Men. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah unggahan terbaru dari Disney memicu spekulasi bahwa pengumuman film X-Men dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan tiba pekan depan. Marvel Studios mendapatkan akses ke mutan untuk pertama kalinya pada 2019 ketika Disney mengakuisisi 20th Century, mengembalikan hak film X-Men kembali ke Marvel.

Tiga tahun terakhir dipenuhi dengan rumor dan spekulasi tentang bagaimana dan kapan X-Men akan bergabung dengan MCU. Sejauh ini, Marvel Studios belum membuat pengumuman resmi mengenai reboot MCU X-Men. Ini termasuk mutan yang secara nyata absen dari peluncuran Multiverse Saga di San Diego Comic-Con 2022.

Baca Juga

Namun, para mutan mulai memainkan peran dalam MCU di Fase 4. Final "Ms Marvel" termasuk putaran besar yang mengungkapkan bahwa Kamala Khan adalah seorang mutan. Penonton juga disuguhi kembalinya Patrick Stewart sebagai Profesor X di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, Marvel Studios hanya mengumumkan rencana untuk satu proyek yang dibintangi karakter X-Men, karena Ryan Reynolds akan kembali untuk Deadpool 3.

Dilansir Screenrant, Sabtu (3/9/2022), akun Twitter resmi Disney+ membagikan gif Wolverine untuk mengingatkan 4,6 juta pengikutnya bahwa Disney+ Day jatuh pada 8 September. Gif Wolverine tersebut tak ayal memicu spekulasi bahwa pengumuman MCU X-Men akan terjadi saat itu atau selama D23, yang berlangsung dari 9-11 September. Ini bisa menjadi kasus lain dari penggemar Marvel yang menetapkan harapan terlalu tinggi berdasarkan unggahan yang tak begitu jelas itu.

Tim media sosial Disney+ dengan jelas memilih gif Wolverine karena enam cakarnya muncul. Postingan hari sebelumnya termasuk karakter dari Monsters Inc yang bahkan memiliki tujuh jari, jadi menggunakan cakar Wolverine melanjutkan pola yang sama. Tentu saja, dengan antisipasi yang luar biasa untuk pengumuman film MCU X-Men, masih ada kemungkinan tim media sosial memilih Wolverine dengan sengaja untuk membangkitkan minat ekstra pada Disney+ Day dan D23 2022.

Mereka yang menginginkan pengumuman resmi MCU X-Men kemungkinan akan lebih beruntung dengan D23 daripada Disney+ Day. Namun, akan lebih baik jika semua orang tidak menaruh harapan yang tinggi. Jika ada pengumuman X-Men yang datang di D23, hasil yang paling mungkin adalah trailer atau tanggal rilis untuk X-Men '97.

Marvel memiliki serangkaian proyek yang dapat mereka ungkap pembaruannya di D23 tanpa menyentuh mutan, termasuk pengumuman besar tentang Fantastic 4. Pengumuman MCU X-Men akan datang pada akhirnya, tetapi hanya waktu yang akan menjawab itu semua.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement