Kamis 08 Sep 2022 12:43 WIB

George Clooney -Julia Roberts Adu Akting di Film Komedi Romantis Ticket to Paradise

Ini merupakan film komedi romantis pertama yang mereka bintangi bersama.

Red: Qommarria Rostanti
George Clooney (tengah) beradu akting dengan Julia Robert (kiri) dalam film baru Ticket to Paradise.
Foto: EPA-EFE/HUGO PHILPOTT
George Clooney (tengah) beradu akting dengan Julia Robert (kiri) dalam film baru Ticket to Paradise.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor pemenang Oscar, George Clooney; dan Julia Roberts; bersatu kembali di layar lebar untuk film baru Ticket to Paradise. Ini merupakan sebuah film komedi romantis pertama yang mereka bintangi bersama.

Duo ini memerankan karakter bernama David dan Georgia, yang sama-sama mengesampingkan ego demi menghentikan rencana pernikahan putri mereka, Lily, dengan seseorang yang baru saja ditemui saat mengunjungi Bali. Tidak ingin sang putri melakukan kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan 25 tahun sebelumnya, pasangan itu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Pulau Dewata untuk mengacaukan pernikahan.

Baca Juga

Disutradarai oleh Ol Parker, Ticket to Paradise menjadi film kelima yang dibintangi Clooney dan Roberts secara bersama-sama. "Itu menyenangkan. Kami menikmatinya karena kami memerankan karakter yang saling mengejek satu sama lain. Menurut kami, itu lucu," kata Clooney di pemutaran perdana film itu di London, sebagaimana laporan yang disiarkan pada Kamis (8/9/2022)

"Kami juga sependapat, ini adalah waktu yang menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang ringan, (kami) telah melewatinya sedikit bersama-sama sebagai manusia, jadi menurut kami itu akan menyenangkan," ujar Clooney.

Sementara itu, Roberts juga dikenal karena membintangi sejumlah film komedi romantis pada 1980-an dan 1990-an, mulai dari Pretty Woman hingga Notting Hill. Di sisi lain, film komedi romantis terakhir yang dimainkan Clooney adalah One Fine Day (1996).

"Awalnya sangat menegangkan ketika Anda mendengar nama mereka (duo bintang itu). Dan kemudian ketika Anda bertemu mereka, semua kegugupan itu hilang dan Anda bisa melihat mereka selayaknya manusia pada umumnya," kata Kaitlyn Dever, yang memerankan karakter Lily.

Mengambil latar tempat di antara pemandangan yang rimbun, film ini memiliki banyak adegan saat David dan Georgia saling bertukar komentar sinis sebelum akhirnya mereka mulai melonggarkan ego lagi. Salah satu adegan menarik yaitu ketika kedua karakter ini mabuk dan menari di sebuah klub sehingga membuat putri mereka malu.

Selain Clooney, Roberts, dan Dever, film Ticket to Paradise juga dibintangi oleh Billie Lourd, Maxime Bouttier, serta Lucas Bravo. Film ini memulai peluncuran bioskop globalnya pada 12 September mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement