Ahad 18 Sep 2022 08:21 WIB

Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan, Koramil Ciomas Gelar Komsos

Komsos dilakukan untuk membangun jiwa kewirausahaan para generasi muda

Red: Budi Raharjo
Komunikasi sosial (komsos) bertajuk Generasi Muda sebagai Wirausaha Milenial Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan sukses diselenggarakan pada Jumat, (16/9/2022).
Foto: KPM
Komunikasi sosial (komsos) bertajuk Generasi Muda sebagai Wirausaha Milenial Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan sukses diselenggarakan pada Jumat, (16/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Komunikasi sosial (komsos) bertajuk 'Generasi Muda sebagai Wirausaha Milenial Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan' sukses diselenggarakan pada Jumat, (16/9/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Koramil Ciomas 0621-13/Ciomas TA 2022 ini dilaksanakan di The Highland Park Resort Hotel, Bogor.

Pada kegiatan komsos kali ini, puluhan kepala desa dari berbagai daerah, camat, bintara pembina desa, MUI, serta sejumlah perwakilan ketua pemuda pun turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara. Tak hanya itu, Dr Raden Ridwan Hasan Saputra selaku motivator suprarasional sekaligus presiden direktur Klinik Pendidikan MIPA juga dipercaya untuk menjadi pembicara.

Seperti tema yang diangkat, kegiatan komsos ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun jiwa kewirausahaan para generasi muda. Tak sekadar membahas seputar kewirausahaan pada umumnya, Ridwan juga mengungkapkan bagaimana cara menjadi wirausaha yang inovatif dan selalu mengedepankan Allah dalam setiap usahanya.

Selama acara berlangsung, Ridwan berhasil mendapat perhatian penuh dari para peserta. Seperti yang diungkapkan Komandan Rayon Militer, Mayor Chb Zurnalita bahwa materi Ridwan sangat bermanfaat sehingga para peserta sangat antusias menyimak materi dari awal hingga akhir.

Menariknya, meski diundang menjadi pembicara dan motivator, Ridwan tidak mengharapkan bayaran sepeser pun. Bahkan, Ridwan bersedia untuk menjadi motivator dan berbagi ilmu yang dimiliki kepada para masyarakat di seluruh Indonesia. 

Ingin mendapatkan manfaat yang sama dan mengikuti berbagai pelatihan dari Ridwan Hasan Saputra? Raih kesempatan untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ridwan Hasan Saputra. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nara hubung berikut 0812-8188-2562.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement