Rabu 28 Sep 2022 08:53 WIB

Perdana, Read1 Human School Gelar Suprarasional Premium Class

Manusia suprarasional adalah manusia yang lebih menggunakan hati daripada akal.

Red: Gita Amanda
Read1 Human School sukses menggelar Suprarasional Premium Class (SPC) bertajuk “Membedah Inti Sari Trilogi Buku Suprarasional”, pada Ahad (25/9/2022) di Hotel Griya Dharma Wulan, Sentul, Bogor.
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Read1 Human School sukses menggelar Suprarasional Premium Class (SPC) bertajuk “Membedah Inti Sari Trilogi Buku Suprarasional”, pada Ahad (25/9/2022) di Hotel Griya Dharma Wulan, Sentul, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Read1 Human School sukses menggelar Suprarasional Premium Class (SPC) bertajuk “Membedah Inti Sari Trilogi Buku Suprarasional”, pada Ahad (25/9/2022) di Hotel Griya Dharma Wulan, Sentul, Bogor.

Dalam acara tersebut, Read1 Human School mengundang langsung Dr Raden Ridwan Hasan Saputra selaku motivator suprarasional sekaligus penulis trilogi buku Suprarasional untuk mengupas tuntas inti sari dan makna di balik ketiga buku Suprarasional.

Dalam paparannya, Ridwan menyampaikan keseluruhan dari ketiga buku Suprarasional mengungkap secara mendalam mengenai manusia suprarasional dan bagaimana bisa selalu hidup dalam keadaan tenang dan bahagia.

"Manusia suprarasional adalah manusia yang lebih menggunakan hati daripada akal. Bedanya manusia suprarasional dengan manusia pada umumnya, manusia suprarasional jika mendapatkan suatu masalah maka yang  bergerak adalah hatinya. Manusia suprarasional akan menyelesaikan masalahnya berdasarkan dengan apa yang sudah Allah kehendaki,” ucap Ridwan, seperti dalam siaran persnya, Rabu (28/9/2022).

Pembahasan menarik yang diangkat dari ketiga buku Suprarasional ini sukses mendapat perhatian dari para peserta. Pasalnya selama acara berlangsung, banyak partisipan yang bertanya lebih dalam karena rasa penasarannya terhadap buku-buku karya Ridwan. Bahkan tak sedikit peserta yang berharap kegiatan ini bisa diadakan kembali.

“Saya sangat senang karena berkesempatan untuk mengikuti acara sebagus ini. Banyak sekali ilmu yang bermanfaat yang saya dapatkan. Mudah-mudahan ilmu yang telah didapat bisa saya terapkan dalam kehidupan. Saya juga berharap semoga semakin banyak orang yang bisa mengikuti kegiatan ini. Sebab, kegiatan seperti ini bisa memotivasi diri untuk menjadi manusia yang suprarasional,” ujar Syahrudin.

Di akhir acara, Ridwan mengatakan bahwa alasannya mengadakan Suprarasional Premium Class dengan peserta yang sangat terbatas ini bertujuan untuk menjalin keakraban sesama peserta.

Selain itu dengan mengungkap inti saritrilogi buku Suprarasional, nantinya peserta akan cepat memahami makna suprarasional dan bisa langsung mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ingin mengetahui lebih lanjut seputar Suprarasional Premium Class? Silakan kunjungi Suprarasional Premium Class. Bagi yang tertarik mengikuti Suprarasional Premium Class Batch 2 silakan mendaftar di laman Suprarasional Premium Class.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement