Jumat 07 Oct 2022 15:48 WIB

Trailer 'The Super Mario Bros Movie' Dirilis

Baru dirilis hari ini, trailer The Super Mario Bros. Movie sudah ditonton 2,1 juta kali

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

Mario dalam Trailer The Super Mario Bros. Movie. 
Mario dalam Trailer The Super Mario Bros. Movie.

Setelah lama ditunggu-tungu, Nintendo akhirnya merilis trailer film Super Mario Bros, Jumat (7/10/2022). Film animasi komputer yang diangkat dari salah satu judul game paling populer ini menampilkan Chris Pratt (Guardian of the Galaxy) sebagai pengisi suara Mario, dan juga Jack Black sebagai musuh besarnya, Bowser alias King Koppa.

Trailer dibuka dengan kemunculan epik Bowser dengan prajurit kura-kuranya ke kerajaan Penguin. Tanpa perlawanan, tokoh antagonis King Koppa ini, berhasil meruntuhkan kerajaan tersebut dan merebut bintang.

Tayangan video kemudian beralih pada kemunculan Mario ke negeri jamur. Ia jatuh dari lubang pipa, dan bertemu dengan salah satu jamur yang mengajaknya ke istana.

Secara visual, trailer film Mario menunjukkan grafis sangat memikat. Nuansa petualangan namun lucu sudah terasa sejak pertama melihat Mario dan negeri jamur.

Film adaptasi Mario kali ini memang membuat banyak orang penasaran. Terbukti, meski baru dirilis pagi ini, trailer film berjudul The Super Mario Bros. Movie sudah ditonton 2,1 juta kali di Youtube.

Salah satu yang sempat jadi sorotan adalah pemilihan Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario. Banyak penggemar mempertanyakan pilihan tersebut. Sebab, Pratt diragukan bisa mengisi aksen Italia dari Mario, yang aslinya diisi oleh Charles Martinet.

Namun, mendengar sekilas, dari trailernya, Pratt sepertinya cocok, sejauh ini.

The Super Mario Bros. Movie merupakan film adaptasi ketiga dari waralaba video game Mario.

Nintendo juga pernah merilis versi anime berjudul Super Mario Bros.: The Great Mission to Rescue Princess Peach! (1986) dan versi live action Hollywood bertajuk Super Mario Bros. (1993).

Sayangnya, film terakhir, mendapat banyak kritikan pedas. Nintendo pun sempat menolak untuk memproduksi film lagu untuk waralaba Mario.

Namun pembuat Mario Shigeru Miyamoto akhirnya berubah pikiran saat bertemu CEO rumah produksi film Illumination, Chris Meledandri, yang menjadi produser di film ini.

The Super Mario Bros. Movie rencananya mulai dirilis di beberapa negara tahun depan. Di antaranya di Prancis pada 29 Maret 2023, di Amerika Serikat pada 7 April 2023, dan di Jepang pada 28 April 2023.

Lihat trailernya:

Baca juga:

- EA Konfirmasi Game Iron Man

- Call of Duty: Warzone Versi Mobile Kapan Rilis? Activision Janji Kasih Bocoran September

- Gamer Minecraft Pasti Penasaran, Ini Dia Wajah Asli YouTuber 'Dream'

- Doodoo Love, Situs Game Online Gratis untuk PC dan Laptop

- Gameplay GTA 6 Bocor, Nyaris 100 Video Diumbar Online

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement