Senin 10 Oct 2022 15:24 WIB

Margot Robbie Menantikan Cara Lady Gaga Hidupkan Karakter Harley Quinn

Lady Gaga menjadi Harley Quinn di 'Joker: Folie a Deux'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie saat memerankan Harley Quinn. Karakter Quinn akan diperankan Lady Gaga dalam film Joker: Folie a Deux
Foto: Warner Bros/DC
Aktris Margot Robbie saat memerankan Harley Quinn. Karakter Quinn akan diperankan Lady Gaga dalam film Joker: Folie a Deux

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Margot Robbie mengungkapkan rasa senangnya ketika mengetahui bahwa Lady Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn dalam Joker: Folie a Deux. Robbie sebelumnya memerankan karakter tersebut dalam Suicide Squad (2016), Birds of Prey (2020), dan The Suicide Squad (2020).

Robbie menyukai gagasan tentang peran ikonik yang dimainkan "aktris hebat". Tiap artis mendapat kesempatan untuk berbagi pandangan mereka sendiri tentang pembuatan film yang diadaptasi dari buku komik itu.

 

"Itu membuat saya sangat senang karena saya katakan sejak awal, yang saya inginkan adalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter, sama seperti cara Macbeth atau Batman selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat lainnya," ucap aktris berusia 32 tahun itu kepada MTV.

 

Dalam banyak kasus, banyak sekali karakter perempuan yang juga berpindah dari aktris satu ke aktris lainnya."Ratu Elizabeth I, tetapi lebih dari itu, termasuk karakter yang harus saya jalani juga, yang saya merasa terhormat untuk melakukannya. Saya seperti, 'Wow, Cate Blanchett memerankan Ratu Elizabeth I. Sekarang saya juga bisa'," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement