Kamis 20 Oct 2022 10:27 WIB

Stucations, Jadi Gelaran Kolaborasi Universitas BSI dengan Foksi

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif berupaya mewadahi generasi muda.

Forum OSIS Kabupaten Sukabumi (Foksi) Regional 1 bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informasi) kampus Sukabumi, akan menggelar acara Stucations (Seminar Educations).
Foto: Universitas BSI
Forum OSIS Kabupaten Sukabumi (Foksi) Regional 1 bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informasi) kampus Sukabumi, akan menggelar acara Stucations (Seminar Educations).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Peringatan Sumpah Pemuda diperingati sebagai tanda bersatunya seluruh pemuda/i Indonesia, saat perebutan kemerdekaan masih bergejolak. Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Dalam rangka menyambut peringatan tersebut, Forum OSIS Kabupaten Sukabumi (Foksi) Regional 1 bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informasi) kampus Sukabumi, akan menggelar acara Stucations (Seminar Educations).

Seminar yang akan berlangsung secara online melalui zoom dan live Instagram ini, bertemakan "Menjadi Pemuda Beretika, Berwirausaha, dan Bertalenta", digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2022 mendatang.

Seminar akan menghadirkan dua orang nara sumber. Pertama Rudi Hendrawan selaku Purna FOKSI Regional 1 dan Dicki Prayudi, selaku owner GosimplyWedding, Fonder Que Card dan Samga Group.

Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Universitas BSI kampus Sukabumi, Taufik Hidayatulloh mengatakan, kegiatan ini menjadi bentuk dukungan Universitas BSI terhadap kegiatan yang digelar oleh para siswa.

"Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berupaya untuk mewadahi generasi muda dalam dalam berkreasi. Selain itu, kita ingin membantu menyukseskan proses belajar mereka," katanya kepada media, Kamis (20/10).

Kegiatan ini, ujar Taufik, juga menjadi ajang silaturahmi antara Universitas BSI dan Foksi Regional 1, dan berharap akan menjalin hubungan yang baik kedepannya. Untuk pendaftaran acara tersebut, bisa langsung melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/daftarstucation. Selain materi dari para narasumber, juga akan ada sesi hiburan dan kuis online interaktif yang di support oleh Universitas BSI nantinya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement