Rabu 02 Nov 2022 16:12 WIB

Penasihat Hukum: Belum Ada Jadwal dari KPK Periksa Gubernur Enembe

Tim hukum Enembe juga mengaku belum ada surat pemberitahuan pemeriksaan kesehatan.

Red: Agus raharjo
Gubernur Papua Lukas Enembe.
Foto: Dok Pemprov Papua
Gubernur Papua Lukas Enembe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA--Anggota tim penasihat hukum Gubernur Papua Lukas Enembe, Allosius Renwarin, mengatakan hingga kini belum ada jadwal mengenai rencana pemeriksaan kliennya oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia mengaku hingga Rabu, pihaknya belum menerima surat pemberitahuan dari KPK tentang rencana pemeriksaan terhadap Gubernur Lukas Enembe.

"Kami belum menerima surat pemberitahuan dari KPK terkait pemeriksaan Gubernur Enembe," kata Allosius Renwarin di Jayapura, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Selain belum adanya pemberitahuan dari KPK terkait pemeriksaan terhadap Gubernur Papua, pihaknya juga belum menerima pemberitahuan soal rencana pemeriksaan kesehatan yang dilakukan dokter KPK terhadap Lukas Enembe.

Mengenai kedatangan petugas KPK ke Jayapura, Allo yang tergabung dalam Tim Hukum dan Advokasi Gubernur Papua (THAGP) itu mengaku kedatangan tim KPK itu dalam rangka pembukaan kantor perwakilan KPK.

Sebanyak 15 orang petugas KPK pada Rabu pagi tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura. Hingga berita ini diturunkan, Juru bicara KPK Ali Fikri belum membalas pertanyaan yang diajukan melalui pesan singkat dan telepon juga tidak diangkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement