Jumat 11 Nov 2022 02:02 WIB

Sri Asih Tayang Serentak di Tujuh Kota

Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Red: Indira Rezkisari
Aktris sekaligus pemeran utama film Sri Asih Pevita Pearce.
Foto: Republika
Aktris sekaligus pemeran utama film Sri Asih Pevita Pearce.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film jagoan Sri Asih akan ditayangkan spesial secara serentak di tujuh kota terpilih di berbagai wilayah di Indonesia pada 12 November. Penayangan tersebut dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan.

Pihak produksi mengatakan ketujuh kota tersebut antara lain Jakarta (Plaza Senayan), Bekasi (Summarecon Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Yogyakarta (Jogja City Mall), Medan (Ringroad Citywalks XXI), Surabaya (Tunjungan 5), dan Makassar (Panakukkang XXI).

Baca Juga

Spesial untuk Makassar, para pemain film Sri Asih juga akan menyapa masyarakat mengunjungi kota tersebut yang akan berlangsung di Ramayana MTOS Makassar pada 12 November mulai pukul 15.00 WITA. Para pemain yang hadir dalam acara Makassar Menyambut Sri Asih tersebut yaitu Dimas Anggara, Jefri Nichol, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.

Dalam program penayangan spesial di tujuh kota, penonton dapat menonton lebih dahulu dari jadwal penayangan reguler dengan syarat dan ketentuan berlaku. Menurut pihak produksi, tiket penayangan spesial memiliki jumlah terbatas.

Tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan dan pembelian dilakukan dengan metode tunai atau non tunai.

Setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. Syarat lain yaitu penonton juga diharuskan harus membawa salah satu atribut selendang atau kain panjang atau sarung tinju merah.

Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang sebelumnya telah dibuka dengan film pertamanya yaitu Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019. Film kedua Jagat Sinema Bumilangit ini bercerita tentang Alana yang menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dirinya bukan perempuan biasa.

Karakter Alana mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Namun di sisi lain, dia juga bisa menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika tidak bisa mengontrol amarahnya.

Sri Asih dijadwalkan tayang reguler pada 17 November, diperankan oleh bintang papan atas seperti Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Menurut pihak produksi, Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film dan serial lain yang tengah diproduksi Screenplay Bumilangit di antaranya Virgo and the Sparklings (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop serta serial Tira (diperankan oleh Chelsea Islan) yang khusus di kanal Disney+.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement