Senin 28 Nov 2022 12:49 WIB

Ini Tampilan Wuling KiWi EV Lotso Toy Story yang Serba Pink

Wuling KiWi EV Lotso Toy Story sebagai bentuk kerja sama dengan Disney-Pixar.

Red: Dwi Murdaningsih
Wuling KiWi EV Lotso Toy Story
Foto: antara/HO
Wuling KiWi EV Lotso Toy Story

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wuling memperkenalkan mobil listrik mungil KiWi versi edisi khusus "Lotso", tokoh dalam animasi "Toy Story". Mobil ini sebagai bagian dari kerja sama Wuling dengan Disney-Pixar.

Berdasarkan laman resmi Wuling China pada Senin (28/11/2022), KiWi versi edisi khusus "Lotso" menampilkan sebuah mobil mungil berkelir pink stroberi dengan berbagai logo Toy Story dan Lotso pada bagian sisi-sisinya.

Baca Juga

Pada bagian bawah bodi, terdapat gambar tumpukan stroberi berkelir merah yang dipadukan dengan warna hijau, pink dan ungu. Mobil listrik mungil itu semakin terlihat semarak dengan velg dan list lampu yang juga dihias warna merah jambu.

Tidak jauh berbeda dengan eksteriornya, bagian dalam KiWi EV juga mengusung warna pink, mulai dari lingkar kemudi hingga jok. Terdapat warna putih pada jok dan krem pada lapisan dashboar. Sedangkan panel-panel spedometer dan head-unit tetap berwarna hitam.

Wuling KiWi yang juga dikenal dengan Baojun KiWi itu menggunakan baterai 31,9kWh dengan daya jelajah sejauh 3.5 kilometer.

Bila KiWi versi standar dijual seharga 12.500 dolar AS (Rp 196 juta), maka Anda yang berminat pada KiWi edisi Latso harus merogoh kantong lebih dalam karena dijual seharga 15.500 dolar AS (Rp 243 juta).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement