Kamis 01 Dec 2022 08:00 WIB

Laznas BMH-YBM BRILiaN Kuatkan Kiprah Ustadz Bima Ardiansyah di Jambi dengan Motor Dakwah

Lokasi dakwah Ustadz Bima Ardiansyah di Jambi mencapai ratusan km.

Red: Agung Sasongko
Laznas BMH dan YBM BRILiaN menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Bima Ardiansyah, dai yang lokasi dakwahnya di Jambi mencapai ratusan km.
Foto: dok BMH
Laznas BMH dan YBM BRILiaN menyerahkan motor dakwah kepada Ustadz Bima Ardiansyah, dai yang lokasi dakwahnya di Jambi mencapai ratusan km.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI --Laznas BMH dan YBM BRILiaN menguatkan kiprah dakwah Ustadz Bima Ardiansyah dengan motor dakwah. Lokasi dakwahnya yang mencapai ratusan km menjadikan pria 28 tahun itu sangat memadai untuk menerima bantuan motor dakwah ini.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan motor dakwah ini. Karena setiap hari saya memang berdakwah dengan jarak yang sangat jauh. Ada satu titik dakwah saya yang berada di pedalaman Jambi itu jaraknya sampai 350 km. Saya harus menyeberangi Sungai Batanghari, kemudian masuk ke dalam hutan melewati jalan terjal dan berlumpur yang kanan dan kirinya adalah jurang. Jadi bantuan ini sangat bermanfaat bagi dakwah kami," ungkapnya.

Baca Juga

Ustadz Bima Ardiansyah mengatakan dengan adanya motor dakwah yang baru ini dia akan lebih mudah menjangkau titik yang jauh sekaligus menantang. "Doa kami bagi segenap donatur terutama BMH  dan YBM BRILiaN. Semoga bantuan ini membawa barokah bagi kita semua terutama untuk menguatkan dakwah di pedalaman," imbuhnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُوْلُوْٓا اٰمَنَّا بِاللّٰهِ وَمَآ اُنْزِلَ اِلَيْنَا وَمَآ اُنْزِلَ اِلٰٓى اِبْرٰهٖمَ وَاِسْمٰعِيْلَ وَاِسْحٰقَ وَيَعْقُوْبَ وَالْاَسْبَاطِ وَمَآ اُوْتِيَ مُوْسٰى وَعِيْسٰى وَمَآ اُوْتِيَ النَّبِيُّوْنَ مِنْ رَّبِّهِمْۚ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ اَحَدٍ مِّنْهُمْۖ وَنَحْنُ لَهٗ مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah, “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami, dan kepada apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan kepada apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta kepada apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka, dan kami berserah diri kepada-Nya.”

(QS. Al-Baqarah ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement