Kamis 01 Dec 2022 14:11 WIB

Andmesh Siap Konser di Kampung Halaman Labuan Bajo

Andmesh berpartisipasi dalam New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo, digelar Injourney

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Musisi Andmesh di kantor Injourney, Rabu (30/11/2022) menceritakan kesenangannya bisa tampil di kampung halamannya karena akan menjadi pengisi acara dalam konser malam tahun baru yang akan dihelat Injourney pada 31 Desember 2022 di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Musisi Andmesh di kantor Injourney, Rabu (30/11/2022) menceritakan kesenangannya bisa tampil di kampung halamannya karena akan menjadi pengisi acara dalam konser malam tahun baru yang akan dihelat Injourney pada 31 Desember 2022 di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Andmesh siap tampil dalam konser musik internasional malam tahun baru pada 31 Desember 2022. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney akan menghelat konser bertemakan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo di kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

"Cuma kali ini agak berbeda, karena tahun baru Andmesh balik lagi ke kampung," kata Andmesh dalam konferensi pers di Kantor Injourney Gedung Sarinah, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga

Musisi jebolan Rising Star Indonesia 2017 itu mengaku senang dan bangga bisa menjadi salah satu pengisi konser tersebut. Sebagai putra daerah, Andmesh juga senang Labuan Bajo terus dikembangkan dan dipromosikan untuk mata dunia.

"Andmesh akan kasih yang terbaik dari segi performa, aransemen, dan semuanya Kita akan senang-senang, euforianya harus dapat," tutur Andmesh.

Andmesh bahkan sudah menyiapkan resolusi yang harus bisa tercapai pada 2023. Pria kelahiran 15 April 1997 itu berangan-angan akan melangsungkan konser tunggal di kampung halaman.

Selain Andmesh, musisi lain yang akan menyemarakan konser malam tahun baru di Labuan Bajo yakni band legendaris GIGI. Begitu juga dengan DJ asal Indonesia Tiara Eve dan DJ internasional Meduza.

Tiara mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan. "Rencananya aku mau remix beberapa lagu Indonesia Timur untuk dimainkan di DJ nya," ucap Tiara.

Tiara juga mengaku senang bisa kembali tampil di Labuan Bajo. Bagi Tiara, Labuan Bajo menjadi salah satu tempat spesial untuk melepas penat karena keindahan lautnya.

Injourney menargetkan konser musik internasional itu dapat dihadiri tiga ribu hingga empat ribu pengunjung. Selain GIGI, konser akan diisi oleh beberapa DJ dan musisi antara lain Andmesh, Tiara Eve, dan DJ Internasional Meduza.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono mengungkapkan akan ada tiket bundling yang bisa dipilih masyarakat yang berencana untuk menyaksikan konser musik internasional bertemakan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo itu. "Harga tiket nanti akan segera diumumkan. Penjualan akan dimulai pekan depan dan ada paket bundling juga," kata Maya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَمَّا الْجِدَارُ فَكَانَ لِغُلٰمَيْنِ يَتِيْمَيْنِ فِى الْمَدِيْنَةِ وَكَانَ تَحْتَهٗ كَنْزٌ لَّهُمَا وَكَانَ اَبُوْهُمَا صَالِحًا ۚفَاَرَادَ رَبُّكَ اَنْ يَّبْلُغَآ اَشُدَّهُمَا وَيَسْتَخْرِجَا كَنْزَهُمَا رَحْمَةً مِّنْ رَّبِّكَۚ وَمَا فَعَلْتُهٗ عَنْ اَمْرِيْۗ ذٰلِكَ تَأْوِيْلُ مَا لَمْ تَسْطِعْ عَّلَيْهِ صَبْرًاۗ ࣖ
. Dan adapun dinding rumah itu adalah milik dua anak yatim di kota itu, yang di bawahnya tersimpan harta bagi mereka berdua, dan ayahnya seorang yang saleh. Maka Tuhanmu menghendaki agar keduanya sampai dewasa dan keduanya mengeluarkan simpanannya itu sebagai rahmat dari Tuhanmu. Apa yang kuperbuat bukan menurut kemauanku sendiri. Itulah keterangan perbuatan-perbuatan yang engkau tidak sabar terhadapnya.”

(QS. Al-Kahf ayat 82)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement