Rabu 07 Dec 2022 14:47 WIB

Camila Cabello Ingin Punya Lagu Duet dengan Gwen Stefani

Camila Cabello dan Gwen Stefani sama-sama menjadi juri The Voice.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Camila Cabello. Pelantun Havana itu ingin sekali bisa berduet dengan Gwen Stefani.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Penyanyi Camila Cabello. Pelantun Havana itu ingin sekali bisa berduet dengan Gwen Stefani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Camila Cabello ingin sekali berkolaborasi dengan sesama coach The Voice, Gwen Stefani. Pelantun "Havana" itu sedang menikmati musim pertamanya di pertunjukan bakat itu dan dia akan memanfaatkan moment itu untuk berduet dengan Gwen.

"Kami jauh lebih dekat daripada sebelumnya sejak sama-sama jadi juri The Voice, jadi itu awal! Aku mencintainya. Dia yang terbaik, dia seorang rocker punk yang selalu di hati," kata Cabello, dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga

Cabello membayangkan merilis lagu bersama Stefani. Menurutnya, lagu itu akan memiliki kesan yang luar biasa.

"Saya merasa dia baru saja menjadi pelopor bagi begitu banyak wanita ... Dia seperti, orang aneh dalam cara terbaik, dan itu adalah tipe artis favorit saya," kata dia.

Awal tahun ini, Cabello membawakan "Havana" di The Voice bersama sesama juri yang terdiri dari Stefani, Blake Shelton, dan John Legend. Dia mengakui itu adalah pengalaman yang sangat keren.

"Mereka artis yang luar biasa, saya merasa agak malu karena mereka menyanyikan lagu saya," ujar dia.

"Tapi itu sangat keren. Kami melakukan satu latihan singkat selama 15 menit (saat makan siang) yang keren karena kami tidak punya waktu untuk memikirkan banyak hal. Keesokan harinya kami menampilkannya, kami mengulanginya beberapa kali dan lalu kami memfilmkannya," kata Cabello.

Sementara itu, Cabello belum lama ini mengungkapkan bahwa dia awalnya mengikuti audisi untuk The Voice. Bintang pop berusia 25 tahun ini awalnya mendapatkan ketenaran di The X Factor AS pada 2012 sebagai bagian dari girl grup Fifth Harmony sebelum bersolo karier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement