Kamis 08 Dec 2022 16:35 WIB

Charlize Theron tak akan Pikir Dua Kali untuk Tinggalkan Dunia Film Demi Anak-anaknya

Charlize Theron memiliki dua anak angkat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Charlize Theron resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah terpilih untuk memerankan sosok Clea, kekasih Doctor Strange. Theron yang memiliki dua anak angkat rela berhenti dari dunia perfilman jika sudah tak mungkin mengurus anak sambil bekerja.
Foto:

Theron pindah ke Amerika ketika dia berumur 16 tahun setelah memenangkan kontes modeling. Namun, dia akhirnya beralih ke dunia akting dan kemudian memproduksi film.

"Kerja keras telah ditanamkan dalam diriku. Mungkin itu sebabnya aku selalu memiliki masalah dengan dunia model. Tidak ada kerja keras, tapi aku tidak bermaksud menyinggung model hebat di luar sana," kata aktris berusia 47 tahun itu.

Theron telah memerankan beberapa film, termasuk Mad Max: Fury Road, Mindhunter, Bombshell, The Old Guard, dan banyak lagi. Tetapi, belakangan ini dia tidak begitu yakin ketenarannya bisa membantu orang lain mendukung visinya untuk film.

"Pasar benar-benar berbeda hari ini, dan ketenaran yang berhasil 20 tahun lalu, berbeda dengan saat ini. Kita hidup di era reality TV, di mana pasar sepertinya memberikan sorotan yang lebih besar kepada orang seperti Kim Kardashian alih-alih Meryl Streep sebagai salah satu aktris terhebat," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement