Jumat 09 Dec 2022 17:32 WIB

World Tour Finals 2022, Ginting: Saya Ingin Lolos Bareng Jojo

Anthony Sinisuka Ginting mengatakan ingin lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 bersama dengan Jonatan Christie.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Anthony Sinisuka Ginting mengatakan ingin lolos ke semifinal BWF<a href= World Tour Finals 2022 bersama dengan Jonatan Christie." />
Anthony Sinisuka Ginting mengatakan ingin lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 bersama dengan Jonatan Christie.

Anthony Sinisuka Ginting mengatakan ingin lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2022 bersama dengan Jonatan Christie. Namun begitu, Ginting enggan membebani diri saat melawan Loh Kean Yew dari Singapura.

"Tadi malam memang sudah diberitahu teman-teman bahwa dapat satu gim saja, saya sudah lolos. Tapi memang tidak mau terlalu memikirkan hal itu karena kemenangan hari ini juga penting buat saya. Tidak hanya menang poinnya tapi untuk menambah kepercayaan diri saya juga," kata Ginting, Jumat (9/12/2022).

"Selain itu, tadi berfikirnya pas Jonatan menang, ya saya mau bareng-bareng lah lolos sama dia. Cuma saya tidak mau membebani diri sendiri jadi tadi coba fokus strategi di lapangan seperti apa," kata dia.

"Habis ini saya akan diskusi dengan pelatih, recovery juga untuk persiapan besok semifinal. Pertandingan akan semakin ketat dan semakin banyak tekanan. Lawan siapapun akan sama saja yang penting fokus diri sendiri dulu," kata Ginting menegaskan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِّزْرَ اُخْرٰى ۗوَاِنْ تَدْعُ مُثْقَلَةٌ اِلٰى حِمْلِهَا لَا يُحْمَلْ مِنْهُ شَيْءٌ وَّلَوْ كَانَ ذَا قُرْبٰىۗ اِنَّمَا تُنْذِرُ الَّذِيْنَ يَخْشَوْنَ رَبَّهُمْ بِالْغَيْبِ وَاَقَامُوا الصَّلٰوةَ ۗوَمَنْ تَزَكّٰى فَاِنَّمَا يَتَزَكّٰى لِنَفْسِهٖ ۗوَاِلَى اللّٰهِ الْمَصِيْرُ
Dan orang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain. Dan jika seseorang yang dibebani berat dosanya memanggil (orang lain) untuk memikul bebannya itu tidak akan dipikulkan sedikit pun, meskipun (yang dipanggilnya itu) kaum kerabatnya. Sesungguhnya yang dapat engkau beri peringatan hanya orang-orang yang takut kepada (azab) Tuhannya (sekalipun) mereka tidak melihat-Nya dan mereka yang melaksanakan salat. Dan barangsiapa menyucikan dirinya, sesungguhnya dia menyucikan diri untuk kebaikan dirinya sendiri. Dan kepada Allah-lah tempat kembali.

(QS. Fatir ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement