Sabtu 10 Dec 2022 12:59 WIB

Raffi Ahmad dan Sejumlah Selebritas Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina

Raffi Ahmad tiba di Pendopo Agung bersama dengan istrinya, Nagita Slavina.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Gita Amanda
Lokasi akad nikah Kaesang-Erina di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12/2022).
Foto: Silvy Dian Setiawan/REPUBLIKA
Lokasi akad nikah Kaesang-Erina di Pendopo Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN --  Sejumlah artis kondang Tanah Air turut hadir dalam akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan calon istrinya Erina Gudono. Salah satu artis yang terlihat hadir Raffi Ahmad.

Raffi tiba di Pendopo Agung sekitar pukul 12.13 WIB. Pendopo Agung merupakan tempat dilangsungkannya ijab qobul. Raffi terlihat hadir mengenakan batik. Ia didampingi istrinya Nagita Slavina. Selain Raffi dan Nagita, terlihat juga presenter Irfan Hakim, dan Dedi Mahendra Desta. Ketiganya terlihat datang bersamaan.

Baca Juga

Selain itu terlihat juga Chef Arnold, dan tamu lain. Tidak hanya dihadiri artis, sejumlah pejabat negara juga hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi Bahlil Lahadahlia, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Hadir juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan istrinya Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap akad nikah putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono berjalan lancar. Hal tersebut disampaikan Jokowi usai digelarnya acara Midodareni.

"Yang paling penting saya berdoa agar besok ijab qobul berjalan dengan baik dan nanti Minggu tasyakuran bisa berjalan dengan baik," kata Jokowi, Jumat (9/12/2022) lalu.

Jokowi juga mengaku tak menyampaikan pesan apapun untuk Kaesang. Katanya, sudah terlalu banyak nasehat yang ia berikan. "Udah kebanyakan nasehat saya," kata Jokowi seraya tertawa.

Pesta pernikahan putra bungsu presiden mengusung tema pesta rakyat. Sebanyak 400 becak dan 35 andong juga disiapkan di Benteng Vastenburg dan kawasan parkir Stadion Manahan Solo untuk mengangkut para tamu yang tidak menginap di hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement