Selasa 20 Dec 2022 15:34 WIB

Sandiaga Tegaskan Belum Ada Pembicaraan Bergabung dengan PPP

Sandiaga menyatakan hanya ada pembicaraan mengenai visi dan misi membangun Indonesia.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ratna Puspita
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno menegaskan hingga saat ini belum ada rencana bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ini disampaikan Sandiaga terkait kedekatannya dengan PPP beberapa waktu terakhir yang memunculkan isu kepindahannya ke partai berlambang Ka’bah tersebut.

"Oh nggak, nggak sampai sejauh itu (pindah ke PPP), itu merupakan undangan dari PPP," kata Sandiaga saat ditemui di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga

Sandiaga menyatakan yang ada hanya pembicaraan mengenai visi dan misi membangun Indonesia. "Belum ada pembicaraan bergabung, hanya ada pembicaraan mengenai menyatukan visi misi untuk membangun Indonesia ke depan," ujarnya.

Sandiaga juga merespons adanya usulan sejumlah DPW PPP agar dia maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengapresiasi usulan tersebut, tetapi menyerahkannya kepada partai politik.

"Ya kita apresiasi, namun proses masih dinamis dan kita serahkan pembicaraan itu kepada partai politik dan gabungan partai politik untuk menentukan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement