Rabu 28 Dec 2022 00:55 WIB

Park Hyung Sik akan Adu Akting dengan Jeon So Nee

Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Jeon So Nee di drama Youth Monthly Talk

Red: Esthi Maharani
Park Hyungsik
Foto: Allkpop
Park Hyungsik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  - Park Hyung Sik telah dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jeon So Nee di drama "Youth Monthly Talk" yang dijadwalkan tayang perdana pada Februari mendatang.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Selasa (27/12/2022) "Youth Monthly Talk" bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Romansa mereka berkembang melalui proses sang pria yang menyelamatkan wanita tersebut dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik akan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian. Di balik kepribadiannya yang keras kepala dan angkuh serta sifatnya yang pemarah dan berubah-ubah, ia menyembunyikan luka yang dalam.

Di sisi lain, Jeon So Nee akan berperan sebagai Min Jae Yi, si jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh membunuh keluarganya. Min Jae Yi adalah putri dari keluarga bergengsi, tetapi dia menjadi buronan setelah dituduh membunuh.

"Energi dan chemistry Park Hyung Sik dan Jeon Seo Nee akan membuat pesona masing-masing karakter mereka bersinar serta hubungan mereka," ungkap salah seorang tim produksi "Youth Monthly Talk".

"Tolong tunjukkan banyak minat pada kisah dua pemuda yang mencoba mengatasi masalah mereka dengan cara mereka sendiri dan tidak sesuai dengan takdir yang telah diberikan kepada mereka," tambahnya.

Drama "Youth Monthly Talk" akan tayang perdana pada 6 Februari 2023 pukul 8:50 malam waktu Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement