Kamis 29 Dec 2022 14:55 WIB

Jelang Tahun Baru, Pertamina Pastikan Kesiapan Layanan BBM - LPG di Jalur Pansela Wilayah

Jelang tahun baru, suplai dan pendistribusian energi di jalur Pansela telah siap

Red: Christiyaningsih
Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono meninjau langsung kesiapan layanan BBM dan LPG di Jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa Barat, Rabu (28/12/2022).
Foto: Pertamina
Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono meninjau langsung kesiapan layanan BBM dan LPG di Jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa Barat, Rabu (28/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA - Jelang Tahun Baru 2023, Pertamina terus memastikan ketersediaan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG tetap aman. Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono meninjau langsung kesiapan layanan BBM dan LPG di Jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa Barat, Rabu (28/12/2022).

Tinjauan pertama dilakukan ke SPBU 34-43114 Kecamatan Surade, Kabupaten Cianjur, dilanjutkan ke Pertashop 3P.46109 Kecamatan Ciheras, Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kegiatan Management Walkthrough (MWT) ini, Erry Widiastono didampingi SVP Logistics Integritation & Optimization Pertamina Arief Kurnia Risdianto, Executive General Manager (GM) Regional Jawa Bagian Barat Waljiyanto, beserta jajaran tim manajemen terkait dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) dan manajemen Sales Area Bandung.

Baca Juga

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Erry Widiastono mengatakan suplai dan pendistribusian energi di jalur Pansela telah siap dengan baik. Meski demikian, Erry mengingatkan pentingnya mewaspadai kondisi alam yang saat ini tidak terduga.

"Dari yang saya lihat, kesiapan kawan-kawan di sini cukup bagus. Meski demikian melihat kondisi cuaca saat ini, saya juga menitipkan untuk mewaspadai segala kemungkinan terkait kondisi alam yang tak terduga,” ujar Erry.