Rabu 04 Jan 2023 01:15 WIB

Curahan Hati Daesung Bigbang Usai Hengkang dari YG Entertainment

Daesung membagikan kegembiraan untuk menjalani bab selanjutnya dalam kariernya.

Red: Esthi Maharani
Daesung Bigbang
Foto: EPA
Daesung Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Daesung dari grup idola K-pop Bigbang menulis sebuah surat dan memperlihatkannya di saluran YouTube dia pada Selasa (2/1/2023). Dalam surat, dia membagikan kegembiraan untuk menjalani bab selanjutnya dalam kariernya.

Seperti disiarkan Soompi pada Selasa, melalui saluran YouTube D'splay dengan judul yang diterjemahkan menjadi "One day, I got a mysterious diary", Daesung memperbesar buku sketsa yang menangkap surat tulisan tangannya dengan gambar. Dalam surat, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas waktunya di YG Entertainment.

"Terima kasih. Aku merasa sangat berterima kasih (kepada YG Entertainment) karena telah menjagaku selama ini dan membantuku tumbuh menjadi diriku sekarang. Dengan rasa syukur yang mendalam di hatiku, aku memulai petualangan baru ini," tulis dia.

Dia lalu menuliskan, "Aku akan berbohong jika mengatakan tidak takut. Betapapun gugupnya aku untuk mengambil langkah maju yang berani ini, aku percaya itu pasti akan sepadan pada akhirnya".

Daesung mengungkapkan, walau masih kurang berpengalaman dan kurang dalam banyak hal, dia berharap para penggemarnya atau Y akan terus menunjukkan cinta dan dukungan.

Bulan lalu, Daesung berpisah dengan YG Entertainment setelah 16 tahun. Namun, agensi menekankan walau Daesung telah meninggalkan agensi, dia tidak akan meninggalkan Bigbang

Hal yang sama berlaku untuk rekan satu grup Taeyang yang diumumkan telah menandatangani kontrak dengan The Black Label.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement