Senin 09 Jan 2023 14:44 WIB

Berkaca dari Pengalamannya, Anak Ronald Reagan Sarankan Pangeran Harry untuk Diam

Anak Ronald Reagan menyebut pernah melakukan hal serupa seperti Pangeran Harry.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Memoar Pangeran Harry, Spare, yang terbit dalam bahasa Spanyol. Dalam memoarnya, Pangeran Harry mengungkap beragam kebenaran versinya.
Foto: REUTERS/Nacho Doce
Memoar Pangeran Harry, Spare, yang terbit dalam bahasa Spanyol. Dalam memoarnya, Pangeran Harry mengungkap beragam kebenaran versinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan anak bungsu mantan Presiden AS Ronald Reagan, Patti Davis, menyarankan Pangeran Harry untuk diam, menyusul akan diterbitkannya buku memoar Harry, Spare/. Saran ini disampaikan oleh Davis karena dirinya merasa pernah melakukan hal serupa seperti Harry.

Sama seperti Harry, Davis sempat menerbitkan sebuah buku berjudul Family Secrets pada 1993. Buku ini menguak beragam kisah dan rahasia keluarga Reagan dari sudut pandang Davis.

Baca Juga

Kala itu, Davis mengatakan dirinya merasa memiliki alasan yang benar untuk menerbitkan buku tersebut. Davis mengatakan dirinya ingin menyampaikan kebenaran versinya dan meluruskan beragam informasi yang simpang-siur lewat buku Family Secrets.

Davis juga mengaku dirinya kala itu sangat naif dan merasa kehadiran buku tersebut akan membuat keluarganya memahami dirinya. Davis menilai alasan yang dimilikinya saat itu sama seperti alasan yang dimiliki Harry saat ini untuk meluncurkan Spare.