Kamis 12 Jan 2023 06:51 WIB

Laznas BMH Bangunkan MCK untuk Santri di LKSA Al-Kautsar Bengkulu Utara

Fasilitas MCK ini sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

Red: Agung Sasongko
Laznas BMH membangunkan MCK untuk para santri yatim-dhuafa penghafal Quran yang menimba ilmu di LKSA Al-Kautsar, Bengkulu Utara.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH membangunkan MCK untuk para santri yatim-dhuafa penghafal Quran yang menimba ilmu di LKSA Al-Kautsar, Bengkulu Utara.

REPUBLIKA.CO.ID,

BENGKULU -- Laznas BMH dalam upaya mendukung program mencerdaskan bangsa terus memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan di pelosok negeri. 

Baca Juga

Seperti yang baru saja BMH lakukan yakni membangunkan MCK untuk para santri yatim-dhuafa penghafal Quran yang menimba ilmu di LKSA Al-Kautsar, Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah berkat dukungan umat, Laznas BMH sukses merampungkan pembangunan MCK untuk santri LKSA Al-Kautsar di Jalan Raya Kota Baru, Dusun 3 Mekar Jaya, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan, Rabu (11/1/2023).

Keberadaan fasilitas MCK itu menjadikan para santri sangat bersyukur. Hal itu mengingat fasilitas MCK ini sangat penting untuk kegiatan sehari-hari.

“Terima kasih kepada BMH dan para donatur. Fasilitas MCK ini menjamin hidup sehat dan bersih, serta kelancaran aktivitas kami dalam kebutuhan sehari-hari,” ungkap seorang santri, Tika.

Demikian pun yang disampaikan oleh pengasuh santri LKSA Al-Kautsar, Ustadz Yasir. “Semoga donasi para donatur BMH ini mendapatkan balasan terbaik dari Allah, berkah dan sehat selalu,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement