Jumat 20 Jan 2023 14:26 WIB

Serial Baru Detective Conan 'The Culprit Hanzawa' Hadir di Netflix Mulai Februari 2023

Serial 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' lebih dulu tayang di Jepang pada 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Serial
Foto: Netflix
Serial "Detective Conan: The Culprit Hanzawa".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah spin-off baru dari salah satu waralaba anime terlama di Jepang, Detective Conan, akan hadir di Netflix pada Februari 2023. Serial "The Culprit Hanzawa" yang berfokus pada Hanzawa-san telah disiarkan di Jepang. Kini, spin-off itu segera hadir di Netflix.

Dilansir laman Whats-on-Netflix pada Jumat (20/1/2023), "Detective Conan: The Culprit Hanzawa" adalah serial anime Netflix Orisinal Jepang berlisensi internasional yang akan datang. "The Culprit Hanzawa" diadaptasi dari manga Detektif Conan spin-off "The Culprit Hanzawa". Serial ini dianimasikan oleh produser TMS Entertainment, atau studio di belakang "Lupin the Third" dan "Fruits Basket".

Baca Juga

"Detective Conan: The Culprit Hanzawa" akan dirilis di Netflix pada 1 Februari 2023. Serial ini telah disiarkan di Jepang, di mana tayang di beberapa jaringan Jepang selama beberapa pekan antara 4 Oktober 2022 dan 20 Desember 2022.

"The Culprit Hanzawa" akan menyoroti Kota Beika, tempat yang terkenal dengan kasus kriminal tingkat tinggi. Shouta Aoi menyuarakan Hanzawa-san. Aoi terkenal karena menyuarakan banyak karakter anime, tapi, dia dikenal karena menyuarakan Ai Mikaze di "Uta no Prince-Sama Maji Love 1000%".