Jumat 20 Jan 2023 13:32 WIB

Tak Nyaman dengan Serial 'Harry & Meghan', Ahli Ungkap Arti Bahasa Tubuh Meghan Sebaliknya

Bahasa tubuh yang ditunjukkan Meghan Markle dinilai berlawanan dengan ucapannya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Meghan Markle mengeklaim tidak nyaman dengan serial 'Harry & Meghan', namun pakar tubuh mengungkap hal sebaliknya. (ilustrasi)
Foto: EPA
Meghan Markle mengeklaim tidak nyaman dengan serial 'Harry & Meghan', namun pakar tubuh mengungkap hal sebaliknya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak nyaman untuk membuat serial dokumenter "Harry & Meghan". Namun menurut ahli, bahasa tubuh yang ditunjukkan Markle tampak berlawanan dengan ucapannya.

"Saya tak mengatakan ini nyaman," ujar Markle saat ditanya mengenai alasannya membuat serial dokumenter bersama sang suami, dalam cuplikan "Harry & Meghan", seperti dilansir Express, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga

Meski tak nyaman, Markle mengatakan dia dan Harry merasa harus membuat serial dokumenter tersebut karena banyak orang yang salah paham mengenai mereka. Oleh karena itu, Markle dan Harry memilih untuk membagikan sedikit kisah pribadi mereka kepada publik.

Ahli bahasa tubuh Scott Rouse menganalisis komunikasi non verbal yang terjadi dalam cuplikan tersebut. Menurutnya, Markle menunjukkan bahasa tubuh yang berlawanan dengan pernyataannya.