Sabtu 21 Jan 2023 20:16 WIB

Persib Makin Moncer di Bawah Besutan Luis Milla

Persib tidak terkalahkan sejak ditangani pelatih Luis Milla pada awal September 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH -- Persib Bandung mencuri kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 ini memperpanjang tren positif Maung Bandung.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, tidak terkalahkan sejak ditangani pelatih Luis Milla pada awal September 2022. Dari 11 laga di bawah pelatih asal Spanyol itu, klub asal Jawa Barat tersebut menorehkan sembilan kemenangan. Dua laganya berakhir dengan skor sama kuat.

Posisi Persib di papan klasemen pun berangsur-angsur semakin membaik. Pada pekan ke-19, skuad Luis Milla kini menempati posisi ketiga klasemen dengan hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Gawang Persib pun tidak lagi mudah kebobolan. Dari 11 pertandingan tersebut, skuad Luis Milla rata-rata hanya kebobolan satu gol.

Seperti dirangkum dari situs resmi liga, berikut 11 pertandingan Persib Bandung sejak ditangani pelatih Luis Milla pada awal September 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement