Senin 23 Jan 2023 07:19 WIB

Vera Tetap Optimis Persita Raih Target Tujuh Besar

Persita Tangerang tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 25 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang gagal menambah poin usai menelan kekalahan 2-3 dari Dewa United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023). Meski gagal menambah angka, pelatih Alfredo Vera tetap yakin Pendekar Cisadane mampu meraih target posisi tujuh besar.

‘’Sampai masih ada kesempatan, itu bisa terjadi. Karena, kalau saya lihat, kita hanya selisih satu-tiga poin untuk masuk tujuh besar. Masalahnya kita banyak hilang poin, membuat kita kebawah juga,’’ kata Vera, seperti dikutip Persitafc.com, Senin (23/1/2023).

Kekalahan dari Dewa United membuat Persita Tangerang tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 25 poin. Pendekar Cisadane gagal menambah poin dari lima pertandingan terakhir.

Vera mengatakan timnya tampil cukup baik di awal musim. Namun, penghentian sementara liga selama dua bulan membuat Persita nampak kehilangan gaya bermain.

‘’Ya, sebelum berhenti, di kompetisi kita bermain bagus dan stabil bisa raih kemenangan cukup banyak,’’ katanya. ‘’Setelah kompetisi mulai lagi, kita jadi sulit menang. Saya juga terus mencari solusinya, tim tetap main hampir sama.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement