Selasa 24 Jan 2023 13:24 WIB

Pelatih Al-Nassr Rudi Garcia: Jika Ronaldo Minta Bola, Semua Pemain Harus Memberikannya

Cristiano Ronaldo juga menjadi kapten Al Nassr selama pertandingan debutnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Reaksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al Ettifaq di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/STR
Reaksi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al Ettifaq di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo tampil lincah dalam debutnya bersama klub Arab Saudi, Al Nassr, melawan Ettifaq, Senin (23/1/2023). Meskipun ia tidak mencetak gol, Ronaldo memberi para penggemar beberapa momen untuk dinikmati.

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia berbicara tentang debut pemain Portugal itu seperti yang ia katakan kepada media setelah pertandingan.

Baca Juga

"Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka harus membuat pilihan yang tepat di lapangan, jelas Cristiano Ronaldo meminta bola dan kami harus memberinya bola karena dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan," kata Garcia dikutip dari Sportskeeda, Selasa (24/1/2023). "Kami perlu banyak bekerja. Kadang-kadang kami memiliki umpan silang tetapi tidak cukup orang di dalam kotak penalti. Kami perlu memperbaiki itu."

Ronaldo juga menjadi kapten tim selama pertandingan debutnya. Anderson Talisca mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan tim Ettifaq, Senin (23/1/2023). Tim asuhan Garcia saat ini berada di puncak klasemen SPL dengan 33 poin setelah 14 pertandingan. Al Nassr unggul dua poin dari Al-Hilal di peringkat kedua dengan satu pertandingan tersisa.

Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi bersama Al-Nassr pada 27 Januari 2023 saat tim Rudi Garcia menghadapi Al-Ittihad di Piala Super Saudi. Kemudian Al Nassr akan kembali beraksi pada 3 Februari 2023, melawan peringkat kedelapan Al-Fateh, yang saat ini memiliki 18 poin di papan klasemen setelah 13 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement