Ahad 05 Feb 2023 09:30 WIB

Rahasia Mengapa Persib Tidak Terkalahkan di 13 Laga Beruntun

Persib Bandung akan tampil maksimal seperti laga-laga sebelumnya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung lebih diunggulkan dari PSS Sleman saat kedua tim bertemu pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung memiliki catatan positif jelang menjamu Super Elang Jawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

Pangeran Biru tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan. Namun, torehan tersebut hanya dijadikan sebagai motivasi untuk kembali tampil maksimal.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil maksimal seperti laga-laga sebelumnya. Sebab, seluruh anggota tim punya pandangan serupa yaitu setiap pertandingan adalah final.

‘’Dengan menganggap setiap pertandingan adalah final, itu merupakan motivasi tersendiri. Karena setiap pemain akan mengeluarkan semua kemampuan maksimalnya dalam pertandingan tersebut,’’ kata Achmad Jufriyanto, seperti dikutip dari Persib.co.id, jelang pertandingan sore nanti.

Bagi pemain yang karib disapa Jupe itu, beberapa hal yang dipersiapkan juga sama dengan pertandingan sebelumnya. Hal itu dilakukan sebagai kebiasaan dan berharap bisa kembali mengulang kemenangan.

“Kami coba mengingat apa yang dilakukan sebelum pertandingan, jelang pertandingan itu apa saja. Kami ingat yang bagus, coba itu sebagai suatu kebiasaan karena hasilnya selalu positif,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement