Ahad 05 Feb 2023 21:36 WIB

Kapten Persib: Mari Rayakan Kemenangan dengan Sewajarnya

Persib Bandung kembali memuncaki klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung (Twitter/@persib)
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung memetik kemenangan 2-0 dari menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (5/2/2023). Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengajak semua pihak untuk merayakan kemenangan itu dengan sewajarnya dan sikap positif.

‘’Terima kasih atas dukungannya, semoga kita bisa terus bersama-sama meraih kemenangan dari setiap pertandingan. Kita rayakan semua itu dengan positif dan tindakan-tindakan sewajarnya,’’ kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, seperti dikutip Persib.co.id.

Jupe mengatakan dukungan penonton di stadion adalah hal yang luar biasa. Kehadiran bobotoh sangat membantu perjuangan tim dalam meraih tiga poin.

‘’Alhamdulilah bisa kembali mendapatkan tiga poin,’’ ujarnya. ‘’Pemain selalu ingin melakukan yang terbaik, berusaha bermain maksimal.’’

Kemenangan atas PSS Sleman ini membawa Maung Bandung kembali memuncaki klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, masih mengantongi satu laga tunda.

Skuad Luis Milla menggeser Persija Jakarta dan PSM Makassar yang turun satu strip ke posisi kedua dan ketiga klasemen. Persija dan PSM sama-sama mengoleksi 44 poin, namun tim ibukota unggul poin head to head dari Juku Eja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement