Senin 06 Feb 2023 19:56 WIB

Siapa Pengganti Javier Roca? Ini Jawaban Manajemen Arema

Arema saat ini menempati posisi ke-11 klasemen dengan mengantongi 26 poin dari 20 laga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH -- Arema FC dan pelatih Javier Roca secara resmi mengakhiri kerja sama dengan lebih cepat. Manajemen Singo Edan menyebut salah satu alasannya karena performa skuad Javier Roca yang tidak sesuai harapan.

Lalu, siapa pengganti Javier Roca di kursi pelatih kepala Arema FC? Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, mengatakan manajemen tim saat ini tengah menimbang-nimbang sosok pelatih anyar Arema FC di sisa kompetisi musim ini.

Tatang meminta semua pihak untuk bersabar menunggu keputusan manajemen Arema FC perihal pelatih baru. ‘’Terkait siapa nama pelatih yang akan memimpin Arema FC nanti, kita tunggu saja perkembangan berikutnya,’’ kata Tatang, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin (6/2/2023).

Pelatih baru nantinya memiliki perkerjaan rumah yang tidak mudah untuk mendongkrak performa Arema FC. Skuad yang memiliki julukan Singo Edan ini sedang terseok-seok di papan tengah klasemen sementara.

Arema saat ini menempati posisi ke-11 klasemen dengan mengantongi 26 poin dari 20 pertandingan. Singo Edan menorehkan delapan kemenangan, dua kali imbang dan sepuluh kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement