Senin 06 Feb 2023 20:09 WIB

Jupe Bicara Rahasia Kemenangan Persib Bandung

Bobotoh menjadi pemain ke-12 yang membantu Persib memenangkan pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung (Twitter/@persib)
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung berhasil memetik kemenangan 2-0 dari menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menyebut rahasia kemenangan timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (5/2/2023).

‘’Alhamdulilah kita bisa kembali mendapatkan tiga poin, kita bisa menjaga jarak di papan klasemen,” ucap Jupe, sapaan Jufriyanto, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Terpenting intinya semua pemain di pertandingan ingin melakukan yang terbaik. Kita berusaha untuk selalu bermain maksimal,’’ katanya. ‘’Kita selalu mencoba untuk memulai pertandingan dengan baik.’’

Jupe menilai Maung Bandung memang pantas menang. Seluruh pemain punya tekad yang sama untuk melakukan pekerjaan sesuai instruksi pelatih Luis Milla.

Bobotoh menjadi pemain ke-12 yang membantu Persib memenangkan pertandingan sore itu. Jupe senang bisa kembali ke kandangnya setelah sebelumnya Persib terusir hingga sulit mendapatkan venue pertandingan.

“Kembali bermain di GBLA dengan penonton suatu hal yang luar biasa. Terima kasih atas dukungannya, semoga kita bisa terus bersama-sama meraih kemenangan dari setiap pertandingan,’’ tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement