Rabu 01 Mar 2023 18:27 WIB

Bingung Pilih Smartwatch? Ini Tawaran Menarik Huawei Device Indonesia

Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i.
Foto: Dok.Huawei Device Indonesia
Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i. Huawei Watch GT 3 SE merupakan smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 14 hari, sementara FreeBuds 5i adalah TWS Hi-Res Audio dengan harga terjangkau.

Dalam keterangan tertulisnya, GT 3 SE dan FreeBuds 5i membawa kualitas teknologi kelas atas, yang menjadikan kedua perangkat ini sebagai perpaduan sempurna menunjang kenyamanan pengguna. “Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting dalam setiap perkembangan teknologi yang kami hadirkan terutama untuk pasar Indonesia, selain fitur canggih, desain stylish, dan harga yang bersaing,” kata Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga

Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black. Smartwatch super ringan ini hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari. GT 3 SE dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur cerdas perencanaan olahraga dengan algoritma TruSport™.

Hal ini dapat membantu pengguna melakukan penilaian dan saran olahraga profesional untuk membantu dalam memaksimalkan manfaat dari latihan yang dilakukan. Smartwatch ini juga memiliki GNSS Positioning memberikan pemosisian lokasi geografis lebih akurat bagi pengguna.