Sabtu 11 Mar 2023 14:01 WIB

All New Agya untuk Mudik Lebaran Telah Hadir di Auto2000

All New Agya dan All New Agya GR Sport tampil dengan platform yang seluruhnya baru.

Red: Firkah fansuri
All New Agya GR Sport yang sudah dimodifikasi untuk balapan tampil di booth Toyota di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Jumat (10/3/2023).
Foto: Republika/Firkah Fansuri
All New Agya GR Sport yang sudah dimodifikasi untuk balapan tampil di booth Toyota di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Jumat (10/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA –Toyota All New Agya dan All New Agya GR Sport akhirnya sudah bisa dipesan melalui cabang Auto2000. All New Agya diklaim memiliki style eksterior yang sporty, high performance, dan peningkatan driving quality sehingga memiliki daya saing yang tinggi bagi first buyer sebagai segmen utamanya.

Aftersales Business Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara mengatakan Auto2000 telah mengumumkan harga resmi All New Agya dan All New Agya GR Sport yang dapat segera dipesan lewat cabang Auto2000. “Selain up grade pada fiturnya, LCGC ini juga mendapatkan tambahan benefit T-Care  yang tentunya membuat konsumen semakin nyaman karena adanya extended warranty,” kata Nur Imansyah Tara, Jumat (10/3/2023).

Baca Juga

Ketentuan ini berlaku bagi konsumen yang servis di Auto2000 tepat waktu setiap 6 bulan sesuai rekomendasi.  Pada bulan ini konsumen juga dapat memilih beragam program pembelian yang menguntungkan dan cicilan ringan dari Auto2000. “Apalagi mengingat bulan depan kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri, harapannya dengan pesan sekarang AutoFamily bisa membawa mobil baru pada momentum lebaran nanti,” ujarnya. 

All New Agya dan All New Agya GR Sport memanfaatkan all new platform yang menghasilkan dimensi kabin lebih luas disertai dengan mesin baru, transmisi baru, dan suspensi baru. Keduanya memakai new engine 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS dan torsi 113 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT untuk kemudahan mobilitas penggunanya.

Terdapat juga penyematan fitur-fitur baru, seperti All-front LED Lamp, dan adanya fitur follow me home dan Auto Cut Off. Ada juga fitur ABS+EBD. Kemudian Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning. Ada juga Dual Airbags di semua tipe, termasuk Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Terdapat 7 pilihan warna, yakni White, Silver, Gray, Black, Yellow, Red, dan Orange. Tipe GR Sport hanya ada opsi warna White, Black, Yellow, dan Red, termasuk pilihan warna two-tone dengan atap dicat hitam pada opsi warna White dan Red.

Secara keseluruhan, terdapat 5 tipe All New Agya dan All New Agya GR Sport. Terdiri atas All New Agya E M/T. All New Agya G M/T, All New Agya G CVT, All New Agya GR Sport M/T, dan All New Agya GR Sport CVT, disertai ada dua pilihan warna one tone dan dual tone.

Auto2000 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memanfaatkan program pembelian secara kredit dengan fleksibilitas yang tinggi, yakni uang muka mulai dari 20 persen dan tenor angsuran hingga 5 tahun. 

Kedua mobil Toyota keluaran baru ini juga didukung oleh layanan aftersales T-Care yang dapat dinikmati di seluruh  Auto2000. Toyota All New Agya GR Sport mendapatkan tambahan keuntungan dengan program T Care berupa Gratis Biaya Servis (jasa dan part)  sedangkan  All-New Agya mendapatkan T-Care  Lite yaitu Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa), hingga service berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60 ribu kilometer). Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun sehingga total menjadi 4 tahun/ 120.000 kilometer, jika AutoFamily rutin melakukan service tepat waktu setiap 6 bulan sesuai rekomendasi.

Jumat (10/3/2023), Toyota sudah mengumumkan harga All New Ayga dan All New Agya GR Sport. All New Agya dijual pada rentang harga Rp 167,9 juta sampai Rp 191,4 juta, sementara All New Agya GR Sport One Tone mulai dari Rp 237,5 juta sampai Rp 240 juta. All New Agya GR Sport Two Tone dijual mulai harga Rp 253,5 juta sampai Rp 256 juta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement