Kamis 16 Mar 2023 11:10 WIB

In Picture: Real Madrid Kembali Bungkam Liverpool

Pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Real Madrid Federico Valverde (kiri) dan pemain Liverpool Ibrahima Konate membawa bola saat pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu pada Tamis (16/3/2023). A (FOTO : AP)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan pemain Real Madrid Nacho selama Liga Champions saat pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu padaKamis (16/3/2023). (FOTO : AP)

Toni Kroos dari Real Madrid, (Kedua kanan), melakukan tendangan ke gawang saat pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu pada Rabu, Kamis (16/3/2023). AP Photo/Manu Fernandez (FOTO : AP)

Pemain Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi saat mencetak gol dalam Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg kedua antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (16/3/2023). (FOTO : AP)

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri), berduel dengan Diogo Jota dari Liverpool selama Liga Champions, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg kedua antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (16/3/2023). (FOTO : AP)

Pemain Liverpool Kostas Tsimikas (kiri), melakukan pelanggaran terhadap pemain Real Madrid Dani Ceballos pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (16/32023). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  -- Pertandingan sepak bola leg kedua antara Real Madrid dan Liverpool dalam Liga Champions, babak 16 besar,  di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (16/3/2023). 

Real Madrid membungkam Liverpool dalam dua pertemuan babak 16 besar Liga Champions. 'Si Merah' menyerah dengan skor agregat telak 2-6.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

sumber : AP Photo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement