Jumat 24 Mar 2023 05:35 WIB

Kim Seon-ho Gelar Fan Meet di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Tiket paling mahal seharga Rp2,8 juta

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.
Foto: Seonho_kim/Instagram.
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Promotor acara Mecimapro merilis harga tiket fan meeting atau temu penggemar aktor Korea Selatan (Korsel) Kim Seon-ho. Promotor juga menjelaskan seat plan atau denah tempat duduk fanmeet yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Fan meet bertajuk "2023 Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta [one, two, three, smile] ini dapat dibeli mulai Senin (27/3/2023). "Pengumuman harga tiket dan denah lokasi tur asia Kim Seon-jo pada Juni, mari kita exited bersama," kata Mecimapro di akun Instagram resminya, seperti dikutip pada Jumat (24/3/2023).

Terdapat enam kategori tiket dalam seat plan untuk fanmeet yang akan digelar selama satu hari pada 3 Juni 2023 mendatang pukul 19.00 WIB. Kategori penonton semuanya duduk mulai dari kategori blue, pink, yellow, green A dan B, orange dan purple A dan B.

Harga tiket dikatakan sudah termasuk pajak, namun belum termasuk dana tiket (ticketing fee).

Berikut daftar harganya (dalam rupiah):

- Blue: 2.800.000

- Pink: 2.500.000

- Yellow: 2.500.000

- Green: 2.500.000

- Orange: 2.000.000

- Purple 1.400.000

Beberapa bulan belakangan, Kim Seon-ho berhasil menyelenggarakan fan meet di sejumlah negara Asia dan negara "rumah"nya sendiri. Aktor kelahiran 36 tahun itu telah melakukan fann meet di Seoul, Manila dan Bangkok.

Seon-ho memulai debutnya di teater pada 2009. Pada pada 2017 dia tampil di dua serial KBS2, yaitu “Good Manager" dan "Strongest Deliveryman".

Seon-ho muncul di serial MBC "Two Cops" yang membuatnya mendapatkan dua MBC Drama Awards. Pada 2018, Seon-ho membintangi drama sejarah "100 Days My Prince" yang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Seon-ho bergabung dengan para pemeran di musim keempat reality show KBS2 "2 Days & 1 Night.

Seon-ho mulai melejit namanya setelah menjadi second lead tergalau di drama yang dibintangi Suzy, "Start Up." Dia kemudian melanjutkan aktingnya yang memukau menjadi main lead di drama tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” bersama Shin Min-a.

Pada 2021, menyusul tuduhan yang dibuat oleh mantan pacarnya bahwa dia memaksanya menjalani aborsi, Seon-ho meninggalkan acara “2 Days & 1 Night" dan dikeluarkan dari sejumlah dramanya. Artikel berita selanjutnya mempertanyakan validitas tuduhan mantan pacar tersebut, yang mengklaim bahwa Seon-ho tidak bersalah dan aborsi adalah keputusan bersama.

Sebagian besar perusahaan mulai melanjutkan iklan yang menampilkan Seon-ho. Kemudian pada 2022, Seon-ho meraih DCM Popularity Award sebelum 2022 Asia Artist Awards (AAA). Penggemar sangat menantikan kedatangan aktor berlesung pipit tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement