Kamis 13 Apr 2023 20:20 WIB

Madura United Siapkan Skuad Terbaik Hadapi RANS Nusantara FC

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan memiliki 50 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Madura United FC. (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Madura United FC. (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United akan melakoni laga tandang terakhir dengan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Sapeh Kerrab akan menjalaninya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

‘’Kami akan menurunkan skuad terbaik untuk bisa meraih kemenangan di kandang RANS Nusantara,’’ kata Carataker Pelatih Madura Unuted, Rakhmat Basuki, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Pada laga kandang terakhir, Madura United gagal menutupnya dengan meraih kemenangan. Sapeh Kerrab, julukan Madura United, ditahan imbang 1-1 dari menjamu Arema FC pada pekan ke-33.

Rakhmat menilai kegagalan meraih kemenangan pada laga kandang terakhir akan menjadi pelecut bagi timnya. Madura United ingin menebus kegagalan tersebut dengan mencuri tiga poin pengganti dari markas RANS Nusantara FC.

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan memiliki 50 poin. Dari 33 laga terakhir, Madura United mampu menorehkan 14 kemenangan, delapan imbang dan 11 kekalahan.

Sementara, RANS Nusantara FC terpuruk di posisi buncit zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 alias posisi terakhir dengan mengantongi 18 poin dari 33 pertandingan.

RANS Nusantara FC tidak pernah menang dalam 18 laga terakhir dengan menelan 12 kekalahan dan enam hasil imbang. Skuad Rodrigo Santana terakhir kali memetik kemenangan saat menang 2-1 dari menjamu Bhayangkara FC pada 16 Desember 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement