Kamis 27 Apr 2023 03:25 WIB

PPP Surabaya Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Plt Ketum PPP mengaku ada enam alasan memilih Ganjar sebagai capres 2024.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Agus raharjo
Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono (tengah) menyampaikan deklarasi dukungan calon presiden saat Rapimnas di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4/2023). Sesuai hasil Rapimnas PPP mendukung Calon Presiden dari PDI Perjuangan,  Ganjar Pranowo. Selanjutnya PPP akan menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono (tengah) menyampaikan deklarasi dukungan calon presiden saat Rapimnas di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4/2023). Sesuai hasil Rapimnas PPP mendukung Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Selanjutnya PPP akan menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA--DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya siap menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. DPP PPP secara resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai bakal calon presiden.

"Kami di Surabaya siap menindaklanjuti keputusan DPP untuk mengawal Pak Ganjar di Pilpres 2024," kata Ketua DPC PPP Kota Surabaya Ali Mahfud di Surabaya, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga

Menurut dia, kedekatan Ganjar dengan PPP karena kedekatan historis dimana mertuanya almarhum Ahmad Mushaddiq Supriyadi pernah menjabat sebagai Ketua DPC Purbalingga. "Selain itu, misi dan visi kami sama dengan Pak Ganjar," katanya.

Untuk itu, lanjut dia, sudah sepantasnya PPP memberikan dukungan penuh kepada Ganjar di Pilpres 2024. Untuk itu, Ali mengatakan, pihaknya menyiapkan strategi untuk pemenangan di Surabaya.