Sabtu 06 May 2023 00:55 WIB

Jin BTS Kirim Pesan Mengharukan untuk J-Hope di Militer

Jin mengirim surat yang mengharukan dan emosional kepada J-hope

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Jin mengunggah foto J-hope dan Jimin ketika mengunjunginya di kamp militer. Baru 30 menit diposting, foto tersebut sudah mendapat dua juta likes.
Foto: Instagram/@jin
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Jin mengunggah foto J-hope dan Jimin ketika mengunjunginya di kamp militer. Baru 30 menit diposting, foto tersebut sudah mendapat dua juta likes.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah satu pertemanan paling ikonik di BTS adalah tim Jin (Kim Seok-jin) dan J-hope (Jung Ho-seok) yang memiliki julukan 2seok. Sejak debut, kedua idol ini selalu memperlakukan penggemarnya, ARMY dengan interaksi paling lucu dan mengharukan. Hal itu tidak berhenti meskipun kedua idol tersebut sekarang menjalani wajib militer.

Bahkan, sebelum pendaftaran J-hope, Jin membuat lelucon tentang militer dengan anggotanya. Tentu saja, itu semua menunjukkan energi persaudaraan yang dimiliki para anggota. Jin membuktikan betapa dia mencintai anggotanya, setelah menggunakan waktu liburnya untuk mengantar J-hope ketika tiba waktunya untuk mendaftar militer.

Jin terus menunjukkan kepedulian dengan J-hope. Dia ingin membagikan cinta dan perhatiannya kepada member tersebut.

ARMY suka mengirim pesan ke anggota di laman komunitas penggemar Weverse. Meskipun J-hope tidak dapat membacanya sekarang, ARMY berharap dia dapat melihatnya setelah pelatihannya selesai. Satu ARMY mendapat perhatian setelah pesan mereka yang mengharukan kepada sang idola, dengan mengirimkan harapan baik untuknya.

Meskipun J-hope tidak dapat menggunakan ponselnya selama pelatihan, warganet terkejut bahwa unggahan tersebut mendapat balasan dari Jin BTS. Sebagai balasannya, Jin mengirim surat yang mengharukan dan emosional kepada anggotanya daripada berbicara kepada penggemar. Sebagai satu-satunya anggota lain yang memiliki pengalaman wajib militer, anggota tertua grup itu membagikan pemikirannya dan secara mengejutkan ingin tahu bahwa J-hope baik-baik saja.

“Jwe-hope, bagaimana di sana? Apakah kamu merasakan (basah) karena hujan? Apakah kamu menggunakan px (toko)? Apa berat badanmu tidak bertambah? Apakah kamu tidak bisa menelepon? Kalau sudah membuka ini. Sudahkah kamu menerima surat-surat yang ku kirimkan. Di mana saja kami terluka? Sudahkah kamu mencukur rambut temanmu? Apakah makanan yang disajikan di sana enak? Ada waktu yang lama sampai kamu mendapatkan liburan kekekekekekeke. Aku menghabiskan kehidupan militer menemanimu. Pastikan kamu melakukannya ke teman berikutnya juga, itu akan sangat membantu kehidupan militer,” tulis Jin dilansir Korea Boo, Jumat (5/5/2023).

Ketika unggahan tersebut muncul, frasa "2seok" segera menjadi trending online. Penggemar memuji bahwa meskipun Jin hanya memiliki waktu terbatas di ponselnya, dia menggunakannya untuk mengirim pesan ke J-hope. Meskipun mungkin perlu beberapa saat sebelum J-hope melihat unggahan dari Jin, pesan itu menunjukkan bahwa para anggota selalu memikirkan satu sama lain.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement