Kamis 08 Jun 2023 11:06 WIB

In Picture: Penggalian Makam Tahanan Tewas di Polresta Banyumas

Pihak kepolisian melakukan penggalian makam untuk autopsi jenazah.

Red: Tahta Aidilla

Polisi mengawal ambulans pembawa jenazah usai penggalian makam tersangka pencurian motor yang tewas dalam tahanan Polresta Banyumas, di TPU Desa Purwosari, Baturraden, Banyumas, Jateng, Kamis (8/6/2023). Polresta Banyumas sebelumnya telah menetapkan 10 orang tersangka pelaku penganiayaan di dalam tahanan itu dan menindaklanjuti laporan keluarga korban dengan melakukan penggalian makam untuk autopsi jenazah. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

Polisi menggotong peti jenazah tersangka pencurian motor yang tewas dalam tahanan Polresta Banyumas, usai penggalian makamnya di TPU Desa Purwosari, Baturraden, Banyumas, Jateng, Kamis (8/6/2023). Polresta Banyumas sebelumnya telah menetapkan 10 orang tersangka pelaku penganiayaan di dalam tahanan itu dan menindaklanjuti laporan keluarga korban dengan melakukan penggalian makam untuk autopsi jenazah. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANYUMAS -- Polisi mengawal ambulans pembawa jenazah usai penggalian makam tersangka pencurian motor yang tewas dalam tahanan Polresta Banyumas, di TPU Desa Purwosari, Baturraden, Banyumas, Jateng, Kamis (8/6/2023).

Polresta Banyumas sebelumnya telah menetapkan 10 orang tersangka pelaku penganiayaan di dalam tahanan itu, dan menindaklanjuti laporan keluarga korban dengan melakukan penggalian makam untuk autopsi jenazah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement