Rabu 14 Jun 2023 18:00 WIB

Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard 'Pensiun' dari Hollywood?

Amber Heard kalah di persidangan melawan aktor Johnny Depp pada 2022.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
 Aktris Amber Heard saat menghadiri persidangan pencemaran nama baik melawan Johnny Depp. Meski kalah di persidangan, Heard memutuskan tetap berkarier di Hollywood.
Foto: EPA-EFE/JONATHAN ERNST/POOL
Aktris Amber Heard saat menghadiri persidangan pencemaran nama baik melawan Johnny Depp. Meski kalah di persidangan, Heard memutuskan tetap berkarier di Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun lalu bukan masa yang mudah bagi aktris Amber Heard. Setelah kasusnya dengan Johnny Depp mendapat putusan dari Majelis Hakim, banyak yang menduga Heard akan "pensiun" dari Hollywood. 

Kabar tersebut tampaknya keliru, sebab Heard justru tampil sebagai bintang film baru In the Fire, sebuah film thriller supernatural. Film ini akan ditayangkan perdana di Festival Film Taormina ke-69 mendatang di Sisilia.

Baca Juga

Heard dikabarkan akan hadir untuk pemutaran tersebut. Heard dijadwalkan datang ke pemutaran perdana In the Fire bersama sutradara Cody Allyn dan aktor Eduardo Noriega. Festival ini berlangsung dari 23 Juni hingga 1 Juli, dan In the Fire tayang perdana pada 24 Juni di Teatro Antico di Taormina.

Dilansir laman Movie Web, Selasa (13/6/2023), tampilan pertama Heard dalam film juga telah terungkap. Bersama Heard, film ini dibintangi Eduardo Noriega dan Lorenzo McGovern Zaini. Dalam film tersebut, berlatar tahun 1899, Heard berperan sebagai psikiater Amerika berusia 38 tahun saat tiba di sebuah pertanian kaya di Kolombia. Dia dipanggil untuk menyelesaikan kasus anak yang terganggu kejiwaannya, menyusul dugaan bahwa anak tersebut adalah iblis.

Menurut para pembuat film, sutradara Conor Allyn menggarap proyek tersebut dengan penekanan pada cinta dan kemenangan cinta atas kebencian dalam perjuangan untuk keselamatan. Dalam nada realisme magis film, Allyn menggunakan jalur film untuk menemukan cinta bahkan ketika kita memikirkannya.

Allyn sebelumnya mengerjakan proyek film No Man's Land yang dirilis oleh IFC Films. Film itu dibintangi oleh Frank Grillo, George Lopez, dan Andie Macdowell. Dia juga mengarahkan film orisinal Netflix berjudul Walk. Ride. Rodeo., serta menjadi produser eksekutif I'm No Longer Here.

Selain itu, Heard juga akan kembali ke film Aquaman. Sebelumnya, ada beberapa spekulasi bahwa adegannya mungkin dihapus dari film sekuel Aquaman. Namun dalam pemutaran trailernya yang belum dirilis ke publik, dikabarkan ada Heard di film itu. Film Aquaman 2 akan secara resmi tayang perdana di bioskop pada 20 Desember 2023.

Dalam beberapa pekan terakhir, ada laporan tentang Heard yang tidak menonjolkan diri, menjalani kehidupan pribadinya jauh dari sorotan publik. Persidangan pencemaran nama baik melawan Depp tidak berakhir menguntungkan baginya.

Banyak yang berspekulasi bahwa dia tidak akan dapat terus bekerja di Hollywood, mengingat kontroversi yang muncul dari persidangan. Di lain sisi, Depp juga bergerak maju dengan mengambil proyek film baru. Tampaknya Heard juga ingin mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement