REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut beroperasinya LRT Jabodebek secara komersial, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus menggenjot penjualan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD). ADCP konsisten memaksimalkan seluruh saluran distribusi untuk menjangkau target pasar.
"Kami menginformasikan unit selling point dari hunian TOD yang kami kembangkan, sehingga masyarakat memahami betapa besar manfaat untuk tinggal dan berinvestasi di hunian TOD," jelas Direktur Utama ADCP Rizkan Firman melalui konferensi pers, Jumat (16/6/2023).
Menurut Rizkan, pendekatan yang sesuai profil menjadi strategi ADCP menjangkau pasar. Perseroan juga akan menawarkan berbagai promo dan kemudahan pembelian termasuk dalam hal cara bayar. Rizkan berharap pemerintah dapat memberikan insentif bagi konsumen yang ingin memiliki hunian TOD.
Di sisi lain, ADCP terus mengakselerasi pengembangan proyek-proyek berkonsep TOD sesuai target yang telah ditentukan. ADCP juga akan terus mengoptimalkan pengembangan fasilitas sepanjang koridor menuju stasiun LRT termasuk area komersial dan komunal untuk menambah daya tarik konsumen.